23

1K 114 19
                                    

MIAN APDET MALEM :))










kai ngendarain mobilnya kecepatan diatas rata-rata. mana lumayan rame gitu jalanannya tapi dia dengan enaknya nyalip sini situ sampe diklaksonin sama pengemudi laen gitu.

"eh gila, lo mau ngajak gue mati ya?!" kamu dah was was bener takut mati. :v

si kai lagi lagi cuma senyum kek orang stroke.

akhirnya kai ngeberentiin mobilnya didepan club malam. padahal masi sore loh ini.

"HEH GUBLUK MAU NGAPAIN LO DISINI" kamu ngegas yekan takud dijual ke om om.g

"keluar" perintah si kai.

kamu keluar ae tuh pengen kabur juga sekalian :v

pas kamu keluar dan baru lari 5 langkah kai udah nahan tangan kamu kenceng bet.

"jangan kabur lo" kai kayanya emosi bener kalo kamu nyoba kabur ampe kamu takud.

takud takud mulu anjying.

"LEPASIN GUE GA, KALO GA—hmmmp" mulut kamu dibekep pake tangannya si kai sendiri.

'bau tai anying!' -kamu

"ikut gue"

'YA GIMANA GUE GA NGIKUT ELU ELU AJA MEGANG TANGAN GUE UDA KAYA MEGANG BALON KENCENG BET ASW' -kamu.

akhirnya kamu ngikut kai masuk kedalam club itu. rame njir padahal masi sore gitu.

kuping kamu sakit denger musir dj murahan yang bassnya bikin gendang telinga mo pecah rasanye.

mana bau alkohol dimana mana, banyak om om mesum sama cewek murahan yang pake baju kurang bahan gitu. untung kamu pake baju yang ketutup gitu setidaknya ga kurang bahan lah ye.

dress sebawah lutut  terus lengannya ga pendek amat.

kai duduk di bangku sofa diujung club gitu kan, kamu duduk dipojoknya. hadu :v🌚

ih gamaw mojok ama kai gamaw gamawu.

udah setengah jam-an kamu diem doang. untung gadak om om najis yang deketin kamu gitu mungkin karna dah dipegang  si kai jadi syerem gitu.

dan setengah jam itu cuma ngeliatin si kai minum alkohol doang anjir. untung kamu kuat bau alkohol jadinya ga mabok. si kai palingan yang udah modar.

aamiin.g

"ikut gue!" tbtb si kai narik tangan kamu lebih kenceng dari pada yang tadi tadi. kamu diseret keluar club gitu kan.

pas udah diluar club kamu ngeliat...

"WOOJIN! TULUNGIN GUEE!"

woojin yang lagi mo ngeluarin motornya dari parkiran depan club langsung nengok dan nyamperin kamu.

kai udah bingung+panik aja tu tapi gabisa ngapa ngapain soalnya lagi mab0k.

palanya kai pusyank yakan pengennya cepet cepet bawa kamu ke hotel.g :v

kamu manpaatin keadaan langsung dorong kai kedalem mobil yang pintunya dah dibuka terus lari nyamperin woojin.

si kai kayanya dah mabok bener soalnya malah langsung tidur di mobil sambil nyebut nyebut nama kamu :v

"heh gila! lo ngapain di club?!" woojin kaget gitu.

"ih gue ketemu si kai mantan gue itu di mall pas gue lagi jalan ama jihyo, terus pas jihyo dah balik gue ketemu ama tu org trus dipaksa masuk mobilnya tau tau dia mau ke club anjying" kamu dah ngos-ngosan.

Culun [Kang daniel x You]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang