three

4.5K 131 6
                                    

"Mama udah nerima calon anak yg kakak kandung ini" kata Mirae sambil senyum ke jakey.

"Ap,,apa kak? Jadi mam,,,mamah udah tau semuanya?" Jungkook

Mirae cuma bales Jungkook dngn senyumannya.

"Jadi lo ga perlu khawatirkan kakak lo yg ga benar ini" Mirae buang muka. Dia malu bgt, apalagi di khawatirkan adeknya saat ini.

"Ssstttt,kakak jgn ngmong Kya gtu. Kuki gamau,Kuki ga bakalan benci sama kakak. Dan Kuki jg bakalan nrima semuanya,Kuki jg ngerti kok. Skrang kakak jgn bnyk aktivitas ya sampe dedenya keluar nanti" kata² Jungkook buat Mirae nngis dan lgsg meluk Jungkook.

Mirae bersyukur bgt punya keluarga kaya gini.
Mamanya nrima,adeknya nrima, syg lagi sm dia.

Tapi.....

Mirae Balum tau papanya nanti bakalan nerima atau engga.

Dan ini ngebuat Mirae ngelepasin pelukanya, dan natep Jungkook penuh rasa takut.

"Kakak kenapa?" Tanya Jungkook sambil natap ke arah mata Mirae

"Kakak takut,Kaka takut nnti klo papa ga bisa nrima semuanya" Mirae nundukin kepalanya.

Jungkook ngulasin senyum manisnya.

"Nanti biar Kuki sama mama yang ngmong sama papah" Jungkook ngelusin pucuk kepada kakaknya.
.
.
Jungkook akhirnya kesekolah kok gengs.

Yaa,walaupun telat. Tapi kata dia gpp tadi pas ngmong sm Mirae.

Lagian dia ada kelasnya siang kok.

Skrng Mirae mutusin buat tidur lagi. Masih ngantuk katanya.

Gmn ga ngantuk,orang dia semalem tidur jam 3pagi.

Skip....

Mama Yeri lagi di ruang tv.

Mama Yeri jg pusing,gman cara ngmongnya sama papa jeon nnti.

Papah jeon sih sbnernya gokil kocak orangnya. Tpi kalo udah marah yaaa,,,ya gitu, ga liat stiusi.

Si mama coba buat nelfon papa jeon, dan di angkat.

"Halo pah. Papa lagi ngapain?"

"Iya halo mah. Ini papa lagi beresin meja kerja"

"Umm,papah kapan pulang?"

"Haha,kenapa emgnya mah? Pasti udah pada kangen ya sama papah? Ehehe"

"Hiiiih,geer amat sih papah. Ga ada apa² sih pah. Cuma nanti ada hal penting yang harus kita bicarain sekeluarga kita"

Dan disebrang sana,papa jeon berentiin aktivitas nya.

"Pentingnya se apa sih mah,kok smpe sekeluarga gitu? Emgnya harus sekeluarga ya mah?

"Ya cuma keluarga kita pah. Papa,mama Mirae sama Kuki"

"Oh iya,silahkan masuk"
" Halo mah,udah dulu yah. Papah lgi ada tamu. Kalo emg penting,yaudah nnti aja pas papah udah pulang baru ngmong,oke. Bye mah"

Tuuut,,di matiin sama papah jeon telponya.

"Hufh" mama Yeri narok hpnye di paha.

Dari tadi Jungkook berangkat sekolah,si Mirae belom bangun².

Jadi mamah Yeri mutusin buat naik ke atas,ke kamarnya Mirae.

Dan pas udah sampe,mama Yeri masuk, dan ternyata anaknya itu masih terlelap.
.
.
.
Tadi pas Jungkook bawa Mirae ke rumah sakit si mamah lagi ke Indomaret. Ya lumayan lama sih,jadi ga sempet ikut ke RS.

[WARNING]✓fake daddy KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang