22:26 wib.
Jungkook kuluar kamar, dia turun ke lantai 1 mau nyari makanan di kulkas.
Tapi dia lagi ga beruntung, karena di kulkas cuma ada roti tawar sama butter.
"Yatuhan, kek kulkas nya orang mesqueen tau ga?" dia ngedumel sendiri.
Pas di situ juga kakaknya turun, Tapi jungkook nya gak tau.
"Weh, dah kelar ngambeknya?" mirae.
Jungkook kaget langsung nengok ke belakang.
"Anying kaget goblok" jungkook -_-
"Eeeh bahasanya kurang ajar ya sama kakak" mama Yeri yg tiba² dateng juga ke dapur.
Jungkook langsung sinis pandanganya ke mirae.
Tapi dia sendu pas liat wajah mamanya. Jungkook kembali kepikiran ucapan papanya. Dia bener² ga bisa jauh dari gadis yang dia suka sekarang.
Iya. Jungkook suka sama adenya taehyung, si taera. Dia udah mendem rasa ke taera lama banget, tapi dia belum berani ngungkapin. Dia takut di tolak.
"Kuki tadi di cariin papa loh. Kenapa tadi ga ikut makan malem bareng, Hmm?" mama Yeri.
"Dia kan ngambek mah gara² di ajak pindah ke surabaya" mirae cengengesan.
"Apaansih lo" cibir jungkook.
Mama Yeri cuma senyum² aja liat anak bujangnya itu.
Pasalnya mama Yeri tau alasan kenapa jungkook gak mau di suruh pindah.
Di saat mereka lagi berbincang, papa jeon nya dateng. Ikut nimbrung juga.
"Waahhh jagoan papa. Kenapa tadi ga turun makan?" kata papa jeon sambil nabok pundak nya si jungkook.
"Tadi kuki ketiduran pah" jungkook.
"Iya, ketiduran karna abis nangis" mirae.
"Ih sotoy ya lo kak" jungkook.
"Hah? Emang iya? Anak bujangnya papa bisa nangis to?" ledek papanya.
Papa jeon duduk di kursi meja makan, di sebelah mama Yeri.
Anak²nya ngikut.
"Tenang, kamu ga jadi pindah sayang"
ucapan papa jeon berhasil buat mirae sama jungkook kaget. Kaya di samber geledek.Jungkook yang sebelumnya cuma diem langsung antusias nengok ke papanya.
"Papa serius? Jungkook.
Mama Yeri cuma senyum aja, dan mirae ikut cengo kambing kaya adenya.
"Iya lah serius. Kapan sih papa jeon ga serius?" jawab papanya sambil nge-semirk
"Mirae juga ga jadi kan berarti?" mirae.
"Kamu ya tetep dong" mama Yeri.
Mirae ngerucutin bibirnya. Jelas dia ngerasa ga enak dong, adenya tetep di jakarta, sedangkan dia pindah ke kota neneknya. Ya, kota tempat dia lahir juga.
"Ga bisa, ini ga adil dong. Yakali mirae di sana and kuki will stay in jakarta? Hello. Pah, pokoknya kalo kuki di jakarta, mirae too. I don't wanna go to surabaya" mirae.
Papa jeon cuma ngerutin alisnya. Jungkook nyimak, mama Yeri kedip² doang.
Bingung sama mirae, dia bener² angkuh gak mau di suruh pindah.
"Kenapa? Kan kamu suka kalo tinggal sama mbah mu" papa jeon.
"Iya loh. Kan mbah uti juga pasti lebih suka kalo kamu tinggal di sana sambil kerja" mama Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[WARNING]✓fake daddy KTH
Fanficseorang gadis yang terlantar di jalan, gadis itu sedang mengandung bayinya. usia kehamilannya baru 1bulan. dia bertemu dengan seorang pria bernama Kim taehyung. bahasa non baku sedikit retjeh konten 19+ kepo? baca aja:')