chapter4

134 9 3
                                    

Hari ini adalah hari kepulangan seokjin kini yoongi tengah membereskan pakaian seokjin sedangkan sang ayah harus pergi kekantor karena ada meeting dadakan.
"Kau sudah siap"tanya Jungkook pada sang adik.seokjin pun mengangguk.
"Kajja kita pulang"kata yoongi setelah selesai membereskan pakaian seokjin
"Apa kau bisa jalan sendiri atau mau ku gendong"tanya taehyung yang melihat sang adik turun dari ranjang.
"aku bisa Hyung"baru beberapa langkah tubuh seokjin terlihat limbung beruntung Jimin  d dengan sigap  d menyangga tubuh seokjin jungkook yang melihatpun langsung berjongkok di depan sang adik.s
"Ayo biar Hyung gendong"
"Ani aku bisa sendiri"tolak seokjin sambil melangkah keluar.jungkook pun langsung mengejar seokjin tanpa aba aba jungkook langsung menaikan adiknya ke pundaknya.
"Hyung turunkan aku,aku bisa jalan sendiri turunkan aku"teriak seokjin.kani semua orang yang ada di koridor pun memperhatikan mereka. ada yang terlihat menahan tawa melihat kelakuan kakak beradik tersebut.
"Sudah kau diam saja aku hanya tidak ingin kau jatuh dan terluka".kelima hyungnya yang mengikuti mereka dari belakang hanya bisa menghela nafas melihat tingkah konyol kedua dongsaeng ya.
"lebih baik kalian diam semua orang memperhatikan kalian apa kalian tidak malu"kata heosok,merekapun terdiam.kini Mereke telah sampai di kediaman keluarga kim.
"kami pulang"teriakan taehyung menggema di seluruh penjuru rumah.taklama seorang maid paruh baya keluar dari dapur ia adalah anh ahjumma ia adalah orang kepercayaan keluarga kim.ia yang mengurus seokjin sejak bayi, ia tersenyum melihat tuan mudanya sudah kembali kerumah.
Seokjin yang melihat ahjumma kesayangannya langsung berlari memeluk anh ahjumma.ke6 hyungnya hanya bisa tersenyum pasrah melihat dongsaengnya mereka takut jika seokjin drop lagi.
"Aku sangat merindukan ahjumma"seokjin memeluk anh ahjumma dengan erat seakan jika ahjumma kesayangannya itu pergi.
"Jangan berlari seperti itu nanti kau drop lagi"katanya penuh kasih sayang sambil mengusap rambut seokjin.
"Ahjumma aku lapar"
"Oh kau lapar kebetulan ahjumma sudah memasakkan makanan kesukaanmu"
"benarkah".anh ahjumma pun mengangguk dan menuntun seokjin menuju meja makan sedangkan ke6 hyungnya mengikuti Mereke dari belakang.

#seoul hospital
Seorang wanita memasuki sebuah ruangan ia melihat seorang perawat sedang melipat selimut yang ada di ruangan itu.
"Annyeong haseyo"dapatnya ramah perawat itupun berbalik.
"Oh annyeong haseyo ada yang bisa saya bantu"
"Kemana pasien yang disini"
"Oh tuan seokjin ia sudah pulang tadi pagi"
"Apa anda tahu dimana rumahnya"
"Maaf tapi pihak rumah sakit melarang kami untuk memberi tahu,karena itu privasi pasien kalau boleh tahu apa anda keluarganya"
"ya kalau begitu saya permisi"wanita itupun keluar dari ruangan itu.
"Jin eomma merindukanmu,maafkan eomma karena telah meninggalkan kalian"wanita itupun memasuki mobilnya.iapun terlihat menghubungi seseorang.
"Apa kalian sudah menemukannya?"
"......."
"Terus cari dimana keberadaannya aku akan memberi kalian bayaran lebih jika kalian menemukannya"
"......"
"Aku tunggu kabar dari kalian secepatnya".iapun menutup telphonenya.
"Jin tunggu eomma,eomma akan menjemputmu"ia pun melakukan mobilnya keluar dari halaman rumah sakit.

Next or stop?

my lovely brotherWhere stories live. Discover now