"Gue pacarnya!"
sembil menarik keysia pergi meninggalkan Hasan.keysia ngga dapat berkutik lagi, keysia hanya terdiam dan menatap Reynold, Reynold menyuruh keysia masuk ke mobilnya dan memberikan jeketnya pada keysia, karna keysia basah kuyup.
***
"Lo ga papakan?" Reynold mulai berbicara,
"iya ga apa apa kok kak, btw makasih ya kak". menatap kosong ke arah Reynold.
"Ouh iya, yang gue bilang lo itu pacar gue, jangan bawa ke hati ya, itu tadi agar dia ngga ganggu lo lagi".
jelas Reynold yang serius mengemudi mobil berwarna hitamnyaDegg...
"Iya kak"
jawab keysia dengan lesu, tentu saja ucapan Reynold telah menusuk hatinya, keysia yang udah berharap ada secercah harapan seketika langsung hilang tak tersisa.Selama di perjalanan hanya ada keheningan di dalam mobil Reynold, sembari keysia menunjukkan arah rumahnya oada Reynold...
***
Raka yang melihat adek kesayangannya termenung di teras sembari menatap bintang yang menghiasi langit malam membuat Raka tersenyum dan duduk di samping adek kesayangannya keysia. Raka duduk dan langsung merangkul leher adeknya dengan kuat dan mengacak ngacak rambut keysia
"Iihh apaan sih bg, datang datang ga jelas banget"
Protes keysia sembari berusaha melepaskan tangan abangnya. Raka yang sudah sangat gemes pada keysia akhirnya melapas kan tangannya dan beralih ke pipi chaby keysia, dan mencubit pipi chatby keysia.
"Iihh sakit woi". Meringis kesakitan
Raka yang melihat sikap lucu keysia pun tertawa, sedangkan keysia dia memangang pipinya dan mengerucutkan bibir tipisnya.
"Niih rasain" cubit keysia tepat di lengan Raka
"Awww sakit kampret". Merintis kesakitan dan memegang lengannya yang sudah merah.
Akhirnya keysia tertawa puas.
***
Sekarang jam tepat menunjukkan pukul 04:30 pagi, Raka yang belum mendapati keysia keluar dari kamarnya pun membuat langkah kaki Raka menuju kamar keysia.
Raka masih mendapati keysia yang tertidur sambil memeluk boneka panda nya.
"Woi kebo bangun, lo sekolah ntar lo telat lagi" ucap Raka membangunkan.
Tapi keysia tak kunjung bangun, akhirnya kejulitan Raka pun beraksi.
Raka menggoncangkan tempat tidur keysia dan berteriak
"KEY BANGUN KEY GEMPA KEY, BANGUUUNNN" teriak Raka
Langsung saja pun melotot dan berlari keluar kamarnya
Melihat muka keysia yang udah pucat kerna ketakutan Raka tertawa terbahak bahak
Keysia yang menyadari tidak adanya gempa pun langsung memegang penggangnya yang merasa kesel pada Raka.
"Dasar abang gak guna" ketus keysia
"Abisnya lo di bangunin bagus bagus ngga mau bangun, ya dari pada lo telat sekolah lebih baik gue pakai cara ekstrim deh"
"Ya udh lo keluar sana, gue mau siap siap dulu, hus hus sanaah" ucap keysia meniru gaya syahrini
"Lo ga cocok jadi syahrini" ucap Raka sambil keluar dan menutup pintu kamar keysia.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
--Biarkan Dia Jadi Milikku--
De TodoKeysia Alesia Prisilen, murid baru di yayasan Bintang Anggara Michael. Hari pertamanya di sekolah barunya tak seindah yang di bayangkannya. Keysia bertemu dengan cowok super duper dingin dan cuek yang bernama Reynold Orlando michael Tapi cuek nya R...