2

168 25 0
                                    

Lagunya diputer sama mbacanya pelan biar kebawa suasana

Flashback (15 tahun yang lalu)

Author pov

Seorang gadis cantik yang di ejek olah teman temannya karena dia samgat cantik

"Huuu dasar plastik gk cocok sekolah disini"
"Iya sana pergi"
Kata 5 anak yang membullynya salah satu dari mereka menendang so hyun dengan keras hingga jatuh dan kepalanya mengeluarkan darah

"Yah dia berdarah" dengan nada mengejek
"Ahhaha biarin aja yuk kita pergi kalau dia berdarah kan jadi jelek"

Mereka berlima pun pergi eh ralat ber empat karena yang satu dari tadi diam gk ngikutin temen temenya.

"Hai maaf in temn temn ku ya maukan berteman sama aku. Kenalin aku shin hye kmu pasti tau kan"

So hyjn yang masih takut hanya mengangguk. Itulah awal persahabatan mereka.

5 th

Setelah kejadian di bully hingga kepala so hyun bocor saat smp dia memutuskan mengganti gayanya. Dia juga bersekolah di sekolah yang agak jauh dari tempat tinggalnya untung shin hye juga ikut sekolah di sana. Saat smp so hyun menjadi berkacamata rambut sedikit gelombang dan dia mempunyai bintik bintik di sekitar hidung. Sampai sma bahkan dia juga di bully karena kejelekanya. Namun untung suaranya bagus jadi mereka paling haya menyindirnya tidak main tangan.

Suaru hari orang tua so hyun berdebat hebat. Saat itu masih pagi dan itu hari libur. Jadi, dia ijin pada irangtuanya untuk olahraga namun apa yang dia dapat??

So hyun pov

"Mah pah aku mau pergi olahraga sebentar"

"DIAM DASAR ANAK TIDAK BERGUNA KNP KAMU MERUBAH PENAMPILANMU BODOH KAU BUKAN ANAK KU KARENA IBUMU SEORANG JALANG YANG TIDUR DENGAN PRIA LAIN DAN AKU YANG BERTANGGUNG JAWAB KAU TAK JAUH BEDA DENGAN IBUMU YANG JALANG"

"DIAM KAMU YANG MEMINTANYA BUKANKAH KAMU JUGA BILANG AAKN MENYAYANGINYA? JANGAN PERNAH MENGATAI PUTRIKU SEORANG JALANG. KAU BISA MEMAKIKU NAMAUN JANGAN ANAKKU"

"AKU TAK AKAN MENGATAINYA LAGI NAMUN DIA HARUS PERGI DARI RUMAH INI SEKARANG!!"
Deg

Apa maksudnya? Aku diusir? Lalu aku harus kmana?

"Sayang maafin mama ya ini ada 10 black card yang mama punya. Ini buat kamu ini ada alamat tempat tinggal mama dulu dan ini cukup dekat dengan sekolahmu jadi jaga diri kamu baik baik ya"

Gue gk tau harus apa. Di umur gue yang masih 15 th gue harus hidup mandiri? Ih ayolah itu tak adil. Mengapa harus gue? Padahal anak anak lain semuanya mendapat kasih sayang orang tuanya masing masing.

Bruk

"INI BARANG BARANGMU SKRNG PERGI"

Gue pun dengan langkah gontai pergi dari rumah.

Gue duduk di taman. Gue nangis sekenceng kencengnya bodo amat diliatin orang. Namun ingat ini mAsih pagi jadi penampilan gua.....

 Namun ingat ini mAsih pagi jadi penampilan gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue udah bingung se bingung bingungnya.
Tiba tiba ada seseorang yang ngasih tisu ke gua.
" nih "
Gue natep dia trus
"Udah jangan nangis nanti cantiknya ilang loh" sambil ngusap air mata gue

"Kenalin gue sehun"

"Makasih""Sory gue gk bisa lama lama maaf ya daa"Mulai dari itulah gue suka dia gue baru tau kalo dia se sekolah sama gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasih"
"Sory gue gk bisa lama lama maaf ya daa"
Mulai dari itulah gue suka dia gue baru tau kalo dia se sekolah sama gue.

TBC

Oke jadi dari sini gue mau nyeritain kisah perjuangan so hyun ya.😚

Daaa see you next story

My Ugly Princess #Oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang