Mulai dari itulah gue suka dia gue baru tau kalo dia se sekolah sama gue.
————————
Keesokan harinya gue bangun pagi dan gk tau knp gue semangat banget pergi ke sekolah. Namun gue agak berbeda skrng gue lepas kacamata gue.
Kalau lu lihat dengan seksama lu pasti lihat bintik bintik di sekitar pipi dan hidung. Nah itulah kejelekan gue ditambah gue biasanya pakek kacamata.
Di kelas
Guru gue masuk bawa bocah dan itu adalah oh sehun.
"Baiklah anak anak kita kedatangan anak baru, silahkan perkenalkan diri kamu"
"Hai gue oh sehun anak kelas sebelah yang pindah kelas"
"Hai sehunkuh"cabe 1
"Hem" shin hye
"Sehunnnn" cabe 2Dan seterusnya.
"Silahkan kamu duduk di sana dekat dengan so hyun"
WTF DIA DUDUK DI LARIKAN SEBELAH GUE??- so hyun
Gue duduk paling pojok deket jendela
G
Tp shin hye yang duduk deket jendela gue di sisi sebelahnya trus sebalah gue di batasi jakan itu bangku sehun maksud kan bayangin endiri aja.Seminggu kemudian
Gue suka sehun shin hye juga tau selama seminggu ini gue merhatiin dia terus.
Tp rasanya dia kayak menjauh kayaknya dia tau kalau gue suka dia. Gue coba buka google ternyata cowok tuh jijik di liatin terus boleh ngliat tp ya jangan terus menerus.
Oky sekrng gue ngliat dia kadang tp yang bikin gue salting ituuuu pas gue gk sengaja nengokke sehun sehun lagi liatin gue anju kan.
Gk lama gue dapet id line nya gue braniin diri buat chat.
Line
Sehun anyeong
Add back ya so hyunApaan sih lu bacot
Lu kagak usah sok akrab sama gue dan jangan pernah chat gue lagiBalasan sehun membuat gue sakit. Keesokan harinya gue dengar dia punya pacar. Namanya irene. Iya irene red valvet itu. Trus setiap jam istirahat pasti ada degem degem nya sehun kan dia udah jadi artis kan.
Tp kalau gue belum dan gue coba buat daftar di sm ent waktu sma gue pakai penampilan asli gue. Trus keteima karena bakat nyanyi dan sedikit dance gue. Tp gue udah bilang sama bosnya.
"Pak mohon maaf tp saya bal bla bla"
Gue jelasin kalau gue mau pakai penampilan cupu gue
"Ah saya mengerti perasaan kamu tp setelah 3 th kamu harus mengklarivikasikan wajah asli kamu ya"
"Ya siap pak terimakasih"
"Ini manejer kamu namanya kang hana *ngawur gua*"
"Anyeonggaseo eonie"
"Nee anyeong""Baiklah hana siapkan jadwal so hyun mulai lusa besok kita akan meresmikan dia"
"Baik"
Skip
Selelah gue resmi jadi penyanyi skrng gue mbuat nama fans gue yang namanya
KSH Fans
Ya sederhana aja yang nge fans sma gue ya lumayan sekitar
200.000 dan paling banyak dari indoGue udah beberapa kali ketemu sehun and the gengs. Tp dia itu cuekkk kagak kayak para hyun hyung nya.
Kebetulan kita sesekolah di beri libur seminggu dan pas banget dalam waktu dekat SM akan melakuakan kayak show tv itu loh. Dan keberulan gue se tim sama sehun. Tp masih sama dia jutekkkk.
Gk lama gue masuk jadi artis shin hye ikut daftar. Dia jadi aktris. Aktror tp ahkir akhir ini dia sibuk karena film barunya yaitu PINOKIO itu loh.
Gue latihan smaa banyak artis sm lainya yang bikin gue nyesek itu pas istirahat gue liat sehun berduaan sama irene dan posisinya sehun manja manja sama irene.
Pas gue liat pereka sehun mlirik gue trus manja lagi sama ireneMampus lu cupu suka sama gue ya gue panas panasin hahaha - sehun
Sakit- so hyun
Kasihan sih lo hyun- shin hye
Jomblo bisa apa-suho
Kangen jennie-kai
Capek- DO xiumin chen
Gangguin caplang ah- baek
Gangguin cabe ah-caplangTbc
Capek
Daa
See you in next story
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ugly Princess #Oh sehun
RandomSeorang aktris yang berpura pura menjadi jelek dan ternyata dia juga merupakan cinta pertama dari seorang OH sehun Namun degan wajahnya yang biasa di panggil nerd waktu sekolah itu apakah dia bisa bersama dengan pria sempurna seperti oh sehun? Pena...