"Woi ngalmun aja lu mikirin apa sih?"
" hemmm gk gue cuma mikir sehun"
"Emang sehun knp?""Knp dia bisa tampan namun wajahnya dingin knp juga gue bisa suka sma dia"
"Cih, Yak KIM SO HYUN mengacalah dengan tampilan panggungmu itu dia akan suka?! Cih tidak. Ayolah buka identitas aslimu di publik gue takut lu di bully lagi"
"Tidak shin hye. Gae gk bisa. Lagian gue menikmatinya kok"
"Hahahaha serah dah"
Ya mereka adalah kim so hyun dan park shin hye yang sedang bicara. Di depan publik mereka tidak terlihat berteman. Namun mereka telah berteman lebih dari 5 th.
Skrng mereka berumur 23 cukup muda untuk menjadi seorang aktris dan model.
Skip
Karena gue kagak tau nam manejer so hyun gue panggil aja menejer kang plus so hyun manggilnya eonnie -author"So hyun-ah."
"Ada apa eonie?""Kau di undang untuk menghadiri acara fashion showw double date"
"Tp aku gk punya pasangan""Tenang perusahan kita bekerja sama dengan perusahaan SM salah satu dari member boy band mereka di undang namaun tk punya pasangan. Kau tau siapa dia?"
"Eoenie ini bagaimana sih eonie aja gk tau apalagi aku?" Kata gue sambil nunjuk diri gue sendiri.
"Kan eoenie bialng biar kamu yang nebak ogeb banget sih"
"Ha?! Oh semang siapa?"
"OH SEHUN"
"Ohhh sehun toh"
1 detik gue berusaha mencerna ucapan eoenie2 dtk
3 dtik
"HAH?!!! OH SEHUN? OH SEHUN MAKNAE EXO ITU? ORANG YANG PUALING GANTENG YANG GUE SUKA ITU?!!"
Eonie nutup telinga sambil berdehem doang.
"Eoenie aku harus pakai baju apa?"
"Berubahlah seperti dirimu di rumah perusahaan sudah mengklarivikasinya""Tp aku blm siap"
"Harus so hyun ah, lagian itu saat kau fashion showw pas latihan pakai saja peran nerd mu itu""Oh"
"So hyun"
"Hmm""Gk gue cuma nglanjutin ucapan lu"
"Cocok kan "
"Hem"Skip
Pas hari fashion show. Gue blm bisa keluar dari ruangan gue. Dan kalian tau gk sehun pas latihan dingin banget. Eh gue se ruangan sama shin hye kebetulan dia juga di undang.
"Wuihhh cantik bener lu. Akhirnya lu nunjukin diri lu juga"
Baiklah bagi para undangan harap menyiapkan diri di belakang panggung kecuali kim so hyun- gk tau siapa yang menyiarkan tp itu cuma kedengeran di radio ruangan
Setelah shin hye keluar manaher kang masuk.
Pas udah giliran gue gue di panggil eh btw gue terakhir loh. Jadi semua peserta udah di panggung.
Author pov
"Oh sehun dan kim so hyun"
Sehun bingung kemana so hyun akhirnya dia maju sendiri tp karena udah di abanin sama menejer hyung untuk masuk ke panggung dan ke tengah sendiri akhirnya dia maju trus ke tengah sendiri. Walaupun bingung mau gimana lagi.Tiba tiba suasana ricuh.
Sehun menengok dan kaget melihat siapa yang datang
Yaampun itu so hyun cantik banget-sehun
Bner aja
So hyun nunjukin jati dirinyadieps berikutnya wajah so hyun terlihat daa
Bersambung......
Cantik-sehun
Ganteng-so hyun
Cocok banget ya merekan- menejer kang and hyung
Itu beneran urin so hyun ?-fans so hyun
Ahh senadainya itu aku-fans sehun
Jelek- yang gk suka so hyunNggantung?
Emang gue gantungin hahaah
Daaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ugly Princess #Oh sehun
AcakSeorang aktris yang berpura pura menjadi jelek dan ternyata dia juga merupakan cinta pertama dari seorang OH sehun Namun degan wajahnya yang biasa di panggil nerd waktu sekolah itu apakah dia bisa bersama dengan pria sempurna seperti oh sehun? Pena...