7

104 18 2
                                    

Pagi hari gue bangun degan mata sembab. Gimana gk ternyata itu cuman mimpi. Dan realitanya sehun nglamar irene eonie. Nyesek iya, dan waktu itu gue terpaksa harus fake smile. Plus eh btw sehun mana? Dan gue lupa gue tidur di rumah sehun. Walaupun gue emm di bentak habis habisan sama sehun.

Flash back

"So hyun, shin hyo ayo ke atas. Mari menguping pembicaraan sehun dengan irene sepertinya sehun akan melamarnya."

Deg

Gue nunduk. Ternyata gue emang gk membawa hasil walaupun dulu gue berubah penampilan.

Author POV

Shin hye cukup terkejut degan pemberitahuan manajernya itu.

Ya

Yang memberitaukan nya adalah manajernya.

Oh ya tuhan ada apa dengan manajer yang satu ini? Hoel apa kabar perasaan so hyun??- shin hye

Shin hye melihat so hyun yang merunduk. Dia tau perasaan apa yang sedang menyelimutinya.

"Emm sepertinya aku salah ngomong"-manajer jin(agap aja namanya jin)

"Ya!! Kau tidak tau perasaan dasar manajer jin, JIN TOMANG" ih pengen gue treak kayak gitu -shin hye

Tp sebelum shin hye bicara udah dijawab sama so hyun.

"Anni, oppa tidak salah bicara. Kalau begitu ayo kita lihat" kata so hyun dengan fake smile ya itu

So hyun pov

Gue denger. Gue bener bener denger.

"Nuna maukah kau menjadi tunangan ku?"
"Ha kau bercanda sehunie?"
"Tentu saja tidak, aku serius."
"Lalu menurutmu apa jawabban ku?"

Gue lihat di belakang gue yang nguping bukan cuma gue tapi ada mem exo, lee so man daepyonim juga, mem red valvet sma para manajer. Gue mlirik chanyeol oppa dan kayaknya dia sama shin hye aja yang tau perasaan gue skrng.

"Emm mungkin iya?" Tanya sehun ragu ragu
"Tentu saja iya"
"Ah gumawo nuna eh ani tapi yeobu?"

Setelah itu mereka berpelukan.
Oh ayolah kenapa hati ini gk bisa di ajak kompromi, kenapa sakit yang penting tidak sampai ciuman. Untung air mata ini bisa di kontrol.
"YAK OH SEHUN HARGAI KAMI YANG JOMBLO" itu suara baek

"SELAMAT IRENE"-menajer jin
"CIE CIE YANG JADIAN" suho
Dan banyak lagi

"SEHUN-ah IRENE EONIE SELAMAT"-gue dan langsung pergi. Gue lari sekencang kencangnya ke ruangan shin hye. Cuma tempat itu yang bisa buat gue nangis, karena ruangan shin hyE itu tenang.

Gue kunci. Dan nangis. Rasanya sakit banget.

Pas gue nangis ada yang ngetok
Yang gue tau suara mereka

Tok tok tok
"So hyun-ah kwencana?"- manajer RV
"Palli keluar" manajer oppa
"Ini aku shin hye,eoh ayo keluar"shin hye
"Yak so hyun bisa keluar sebentar?" Chanyeol oppa

"TIDAK TIDAK MAU, APA PEDULI KALIAN GUE UDAH BENCI, GUE UDAH MUAK SAMA KALIAN. GUE MATI AJA"

"Hei jangan macam macam oky"shin hye

"OKY TP KALIAN PERGI!"
Gak tau kenapa gue emosional banget. Dan yang gue tau di depan itu udah ramai. Termasuk sehun dan eonie.

Flash back (1)
Shin hye pov

Pas so hyun bilang gitu trus lari gue panik banget soalnya kalau dia udah nangis dan nangisnya itu parah contohnya kayak sekarang dia bisa nekat. Kalau nekat nya itu ketabrak mobil masih bisa di slametin. Dia nekatnya itu, ngunci diri di ruangan dan memakai apapun contohnya kalau ada obat langsung dia makan semuanya, kalau gunting atau pisau udah deh dia bunuh diri. Dulu pernah karena ortunya itu bertengkar hebat dia stres dan akhirnya ngunci diri di kamar bahkan ganting diri untung aja itu pintu kame bisa di dobrak dan tepat waktu, hampir aja so hyun masukkin kepalanya ke tali.

My Ugly Princess #Oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang