22 : Menyatakan perasaan?

219 12 4
                                    

Pagi ini seulgi memutuskan untuk turun kebawah,karena hari ini seulgi kelas pagi,dan dia akan menyerahkan tugas terakhirnya pada mr. Leeteuk. So mr. Leeteuk belum keluar karena ia ingin memberi tugas terakhir yang akan menjadi kenang kenangan katanya.

Dosen itu menyuruh kami sebagai mahasiswa/i kampus Universitas Indonesia,ditugaskan membuat makalah dengan cover depannya foto kita bersama pak leeteuk. Iya in aja karena hari terkahirnya di kampus stok dosen tamvan  berkurang.

"Seulgi. Kemarin kamu kenapa gak angkat telfon papi?".

"I-itu pi hp seulgi mati. Pas seulgi cas,eh papi telfon notifnya lima kali papi telfon."

"Papi khawatir sama kamu,lagian harusnya kamu bawa powerbank biar kemana mana praktis."

"Iya pi seulgi janji gak akan gitu lagi."

"Emang kemarin kamu main kemana?sama siapa?". Tanya kak daniel melirik seulgi.

"A-ahh itu sama temen."

"Chanyeol sempet kerumah loh,dia bilang hp kamu gak aktif,dia sampe khawatirin kamu lohh". Ucapan maminya membuat seulgi tersedak nasi goreng seulgi buru buru meminum minumannya.

"Masa mi?chanyeol ngekhawatirin seulgi?".

"Iya sayang."

"Tapi nih ya mi,chanyeol kalo dikampus galak banget sama seulgi".

"Dia itu anaknya baik. Kamu aja yang bikin dia marah". Ucap papinya.

"Ihh papi selalu bela chanyeol. Bt aku".

Seulgi memakan nasi gorengnya lahap,setelahnya ia pergi keluar mengeluarkan mobil pink kesayanganya dan melajukan mobilnya menuju kampus tersayang.

▪▪▪

Seulgi berjalan dikoridor kampus sambil bernyanyi ria. Ia sesekali berdance diam diam jika orang tidak melihatnya,padahal CCTV nyala di setiap koridor.

"Let's kill this love yea yeyeyeyeee".

Seulgi terus mengulang ngulang kata itu saat ia melihat cowo ganteng pun dia pura pura menembaknya dan ia bilang 'cuman bercanda kak,gak usah baper'.

Mungkin banyak yang bilang kurang ajar pada seulgi. Bodoamat seulgi tidak pedduli yang jelas hari ini ia sangatlah happy,ia tidak diamarahi oleh papinya,bahkan papinya menyarankan untuk bawa powerbank kalo kemana mana.

"Gi". Seulgi menoleh kebelakang. Ia melihat lisa dan jihoon nerlari kearah seulgi dengan kencang hampir saja lisa nabrak seulgi jika tidak ditahan oleh jihoon.

"Lo kenapa dah,berdua lari larian?oh ya mana tuh antek lo si mingyu guanlin wonwoo?".

"Ahleah mereka pada ngaret so soan tebar tebar pesona di parkiran kampus." Ucap jihoon sambil ngos ngosan.

"Jailin yuk".ucap seulgi sambil menaik turinkan alisnya setelahnya seulgi berlari duluan diikuti oleh jihoon dan lisa yang saling tertawa.

Setelah sampai diparkiran. Benar saja banyak adik tingkat dan fans fansnya yang minta foto atau minta tanda tangan.

"Eh lo mingyu,KETEK LO BASAH JUGA KALO MAIN FUTSAL!". Teriak seulgi yang dihadiahi ketawa oleh jihoon dan lisa.

Mingyu menatap seulgi kesal.

"EH EH WONWOO LO KALO MAU MAIN BASKET CUKUR DULU BULU KETEK LO!Hahahaha". Teriak lisa dengan loncat loncat kegirangan.

Dosen ▪PCY▪ [Revisi] [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang