MONSTA X AS A BROTHER.
SHOWNU➡Tipe penyabar.
➡Abang yang paling di sayang sama adiknya.
➡Kalau dapet duit suka nyulik adiknya buat ngajak makan. Apalagi di bulan puasa ini, sering bawa takjil buat adik kesayangannya.
➡ "Kamu nanti tarawihnya bareng abang yah, soalnya bahaya anak gadis pergi dan pulang sendirian malem-malem"
➡ "Yang berani gangguin adik gue, gue jamin nyawa lo ga sampe lebaran nanti"WONHO
➡Tipe abang yang deket banget sama adiknya.
➡Adikknya sering di bawa kemana mana dan sering di kira pacarnya juga.
➡Suka ngajak budi (buka diem diem) kadang suka di marahin sama adiknya juga.
➡"Mau buka dimana? Gue traktir deh karena adik gue hari ini gemesin banget"
➡"Ntar beli baju lebaran couple sama gue ya gamau tau"
➡"Kalau ada yang gangguin adik gue, gue siap buat keluarin semua otot gue yang tertidur ini"MINHYUK
➡Manusia paling usil.
➡Suka masang alarm di hp adiknya jam 2 malem buat sahur. Goblo banget padahal sahurnya jam setengah 4 hadeh.
➡Bukan pelit tapi emang ga punya duit makanya jarang traktir adiknya tapi kalau lagi ada duit ga tanggung tanggung buat beliin jajanan seisi indomaret.
➡Suka jodoh jodohin adiknya sama jooheon.
"Karena adik gue lucu jadi gue jodohin dia sama lo joo, lo kan juga gemes gemes gimana gitu"
➡"Kalau ada yang gangguin adik gue, gangguin aja paling babak belur duluan. Fyi, adik gue udah belajar taekwondo dari lahir. Eh, dari kecil maksudnya"KIHYUN
➡Ini abang cerewetnya ngalah ngalahin emaknya.
➡Tipe penyayang buktinya aja kamar adiknya di beresin kalau berantakan tapi beresinnya sambil ngomel "kamu tu padahal di rumah aja tapi beres beres aja males, jadi anak gadis tu ga boleh gitu"
➡Selama bulan puasa selalu ngajak adiknya buat ke pasar pagi pagi dan beli takjil pas sore.
➡Rajin banget di rumah mantauin kegiatan adiknya yang tiduran terus di rumah seharian.
➡Lebaran sebentar lagi, kihyun suka ngajakin adiknya ke mall buat beli baju bareng.
➡"Yang gangguin adik gue, udah pernah coba di goreng idup-idup pake minyak panas? Kalau belum, sini gue buat jadi pengalaman pertama lo"HYUNGWON
➡Ganteng tapi bobrok.
➡Kalau jalan sama adiknya sering di kira orang pacaran, adiknya sih ogah ngakuin dia pacar tapi dia kelewat cakep sih, mau dibilang ogah tapi ntar rugi.
➡Kalau tidur maunya sama adiknya terus soalnya kamar dia ac nya lagi mati jadi ngungsi mulu di kamar adiknya
➡Kalau siang balik dari kampus sering ketahuan budi sama adiknya.
➡"Ah abang kenapa sih budi terus. Dosa tau"
"Haus loh, mau di gimanain lagi? Jangan bilang bilang sama ibu ya. Ntar gue beliin kuota deh"
➡Tipe yang kalau adiknya di gangguin di biarin aja tapi nyerang di belakang.
"Woy brengsek, lo kan tadi yang ngomongin adik gue di perosotan?"JOOHEON
➡Abang yang ga kalah bobroknya.
➡Adiknya ga kalah swag dan bobrok sama dia.
➡Kalau malem kamar isinya suara suara orang ngoceh ga jelas pas mamanya ke kamar eh ternyata mereka lagi rap battle
➡Ikutin bangunin orang sahur di komplek bawain lagu trespass. KNOCK KNOCK JA SAHUR IMNIDA.~
➡Kalau ada yang gangguin adiknya responnya selalu sama, "lah emang ada yang gangguin dia? Alah bohong. Adik gue tuh malah yang suka gangguin orang biasanya"I.M
➡Jarang ngomong sama adiknya tapi bukan berarti ga deket yah.
➡Kalau habis buka puasa suka bikin pop ice terus ngasih ke adiknya "nih gue buat pop ice tadi terus kebanyakan" padahal niatnya emang buat adiknya.
➡Tipe ga rela adiknya sama cowo karena menurut dia semua cowo itu sama.
➡Kalau adiknya pulang dari sekolah tengah hari panas panasan, dia biasanya suka jadi setan supaya adiknya budi, "Kalau haus minum aja, ga gue aduin ke bunda kok"
➡"Kalau ada yang gangguin adik gue? Ga mungkin. Orang gue 24 jam sama dia terus kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTA X : RAMADAN SERIES ✅
Fanficit's a random imagine and story to fill up your Ramadan.