Happy Reading guysss...
Sesampainya disekolah, Arini Putri Dewangga berlari menuju kelasnya, ia datang terlambat dihari pertamanya masuk sekolah. Ia merupakan siswi baru di Smp Bakti itu.
Arini terkejut setelah melihat sudah ada guru yang sedang memulai pelajaran. Guru itu guru killer, Dirga namanya. Arini berjalan mendekat, "Maaf pak saya terlambat" ucap Arini ter-engah engah. Pak Dirga langsung berjalan mendekati Arini lalu, "Hari pertama masuk aja kamu udah terlambat! Apalagi hari hari berikutnya?!" ucap Pak Dirga. "Maaf pak, saya tidak akan mengulanginya lagi." Jawab Arini. "Oke kali ini saya maafkan. Cepat perkenalkan diri kamu." Perintah Pak Dirga. "Baik baik.. Perkenalkan nama saya Arini Putri Dewangga, panggil saja saya Arini." Setelah itu pak Dirga menunjuk bangku kosong memerintahkan Arini dengan isyaratnya agar duduk ditempat itu. Arini pun mematuhi. Saat ia ingin menuju bangkunya, ia melewati cowo.
'ihh tu cowo mukanyaa gakk bangett:v' ucap arini di dalam hati.Arini duduk dibangkunya.
"ehh...so so an banget sih lo!" Ucap Cewe yang duduk bareng Arini.
"kenapa ya?" Jawab arini.
Cewe itu tak menjawabnya.Tringggg Tringggg Tringgg
Suara bel istirahat itu membuat seluruh siswa tampak sangat bahagia dan segera menuju ke kantin. Namun berbeda dengan Arini, dia tidak pergi ke kantin tapi ke perpustakaan.
Saat ia ingin pergi, tangannya dipegang oleh cewe yang duduk dengan Arini.
"Duduk bntr lo!" ucap cewe itu.
"Kenapa ya?" jawab Arini.
"Gue Reya. Anak paling cantik disini" ucap cewe itu dengan pede nya.'ihh gakk bangetttt' ucap Arini dalam hati.
"Gue..Arini".
"Gue gak pengin tau nama lo." Jawab Reya
"ya sudah." Jawab Arini
"ehh... Awas aja lo sampe deket deket sama dia, bakal gak lama lo sekolah disini!" Ucap Reya sambil menunjuk cowo yang tadi.
"oh". Jawab Arini
"Jangan oh oh doang!" Ucap Reya
"iyaa!" Jawab arini dengan kesal.Lalu Arini langsung pergi ke perpustakaan.
Di depan taman yang kebetulan searah dengan perpustakaan, Arini bertemu dengan 2 cewek."Hay!" Sapa arini
"Hay juga" kedua cewe itu membalas sapaan Arini.
"Kalian sekelas kan sama aku?" Tanya Arini.
"iya,kenalin gue Ana dan ini temen gue Rena." Salah satu dari mereka memperkenalkan diri mereka.
"salamm kenal" Ucap Arini
"Kitaa bisa temenan kan?" Sambung Arini
"Bisaa dong. Lo mau kemana?" Jawab mereka bebarengan.
"mau ke perpustakaan" Jawab Arini.
"ohh.. Abis dari perpustakaan lo langsung ke taman ya.. Kita tunggu lo disana." Ucap Ana
"Wokeey" Jawab Arini.Lalu Arini meninggalkan Ana dan Rena.
Saat ia melewati lapangan basket yang kebetulan juga searah dengan perpustakaan, ia melihat Cowo.
'lah itu bukannya cowo yang tadi dikelas' Heran Arini dalam hati.
Namun Arini tak menghiraukannya.Saat tiba di perpustakaan, Arini langsung menuju rak buku non fiksi. Saat ia ingin mengambil buku Fisika tiba tiba ada yang merebut buku itu.
Arini marah,"Ehh ngapain sih lo ambil buku gue?" saat ia menghadap ke arah cowo yang merebut buku yang akan ia pinjam, betapa terkejutny ia. "Apa lu..siapa cepat dia dapet😜" jawab cowo tersebut, lalu pergi meninggalkannya.
'lah itu bukannya cowo yang tadi? Nyebelin juga nih anak' ucap arini dalam hati.
***
Deva Nugraha meninggalkan cewe tersebut di perpustakaan. Ia berjalan menemui Aldo, Bima,dan Reza.
"Napa lo Dev..mukaa lo tuh kurang dikondisikan." ucap aldo. Aldo adalah temen Devan yang paling kepooo.
"Aarghh...lo tau ga anak baru di sekolah kita ini?" tanya Deva
KAMU SEDANG MEMBACA
Mentari dalam Hati
Science-FictionArini merupakan siswi baru di SMP nya. Di sekolahnya, ia bertemu dengan Ana dan Rena. Mereka bertiga menjadi sahabat. Dan di sekolahnya itu ia bertemu dengan Deva. Arini sangat membencinya. Namun dengan berjalannya waktu, mereka mempunyai rasa satu...