"Hongjoong-ah bangun." Itu suara Seonghwa.
Seonghwa di dorm memang dikenal sebagai sosok ibu. Tepat pukul 5 Ia bangun dan bersiap lalu baru pukul 6 lah, Seonghwa membangunkan para member yang hampir semuanya gak biasa bangun pagi.
Biasa ia membangunkan Hongjoong terlebih dahulu bukan karena mudah dibangunkan, itu salah besar. Seonghwa membangunkan Hongjoong terlebih dahulu sebab dialah leadernya dan walau susah dibagunin jika ia sudah bangun ia pasti jadi marah-marah sendiri dan kemarahannya itulah yang digunakan buat membangunkan yang lain. Untung bukan?
Cukup dengan fact kecil itu. Setelah sang leader bangun, Seonghwa kembali ke dapur menyelesaikan masakannya untuk sarapan para member. Hal ini juga menambah poin sosok ibu dalam diri Seonghwa, karena di dorm hanya dia lah yang bisa memasak tanpa membuat dorm hancur.
"Hyung, sudah blom?"
"Iya sabar dong." Seonghwa pun memberikan piring berisikan nasi goreng dengan telur mata sapi diatasnya ke Jongho yang sudah duduk dengan pakaian rapi.
Setelah itu satu persatu member pun datang dan ikut makan. Hongjoong sebagai leader mengecek member yang sudah hadir di ruang tengah dan alisnya pun mengernyit, berarti ada yang kurang.
"Siapa?" Tanya Seonghwa setelah menyadarinya.
"Yeosang dan San." Kata Hongjoong sambil memakai sepatunya.
"Ya sudah kalian duluan untuk isi absen, aku yang akan menunggu mereka."
"Thanks, Seonghwa." Ucap Hongjoong ke Seonghwa, setelah itu pun para member yang sudah siap keluar dari dorm.
Seonghwa menghela nafas dan berjalan ke arah kamar Yeosang yang tepat di seberang kamarnya dan ia pun langsung menemukan Yeosang masih tidur nyenyak di kasur tingkat bagian bawah yang seharusnya milik Mingi.
"Bangun." Kata Seonghwa pelan sambil mengguncang tubuh Yeosang.
"Hu-um.. 5 menit lagi.."
"Tidak. Bangun Yeosang, kalau telat lagi kamu nanti gak ikut practice lagi." Yeosang bukannya malas tapi ia hanya punya jadwal yang tidak benar itulah masalahnya.
Setelah 5 menit Seonghwa menyerah dan mengambil sapu tangan yang dibasahkan dengan air dingin lalu mengelap wajah Yeosang sedikit kasar membuat sang empunya terpaksa bangun. Yeosang pun langsung masuk ke kamar mandi dan keluar 10 menit kemudian.
Selama Yeosang mandi, Seonghwa pergi mencari San yang ternyata lagi sarapan dengan makanan sisa di dapur. Katanya ia takut ngerepotin hyungnya itu, walau nyatanya ia cuma malas datengin Seonghwa takut di ceramahin.
༺♡༻
"Akhirnya datang juga kalian." Kata Yunho yang sudah mandi dengan keringatnya.
Yeosang berdiri tetap mengikuti Seonghwa dibelakangnya sedangkan San langsung berlari ke arah Wooyoung melampiaskan kebosanannya selama perjalanan.
"Yeosang? Kamu gapapa?" Tanya Mingi, Yeosang pun otomatis bergerak mendekat ke Seonghwa dan menarik ujung baju hyungnya itu, Yeosang ketakutan.
"Dia gapapa. Hongjoong bisa bantu Yeosang ulang choreo-nya? Aku ada latihan vocal pagi ini." Hongjoong mengangguk namun Yeosang masih tidak bergerak dari tempatnya, mengharuskan Seonghwa melepas Yeosang dengan sedikit paksaan dan langsung pergi ke ruang latihan vocalnya.
Latihan berjalan sangat lancar untuk Seonghwa, ia bahkan hari itu dipuji oleh pelatih karena nadanya yang sangat tepat. Seonghwa pun kembali ke ruang latihan utama karena hari itu ia tidak mendapat jadwal latihan khusus lain. Saat masuk ia melihat 3 member yang latihan bersama sepertinya sisanya memiliki jadwal latihan khusus, namun mata Seonghwa langsung tertuju kepada seseorang yang tidak berlatih melainkan terduduk lemas di pojokan ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONE SHOT] You And Me ☬ Seonghwa X Yeosang (SeongSang)
FanfictionOne shot (2 Part) about Seonghwa and Yeosang relationship . Bahasa Indonesia Baku Genre : Fluff Light story Personality change . Start & End : 21 Desember 2019