3.숨겨진 상처°•Hidden wounds•°

80 12 5
                                    

"Pergilah Sejung,jangan pernah kembali kehadapan ku" Sejung meneskan air matanya,perkataan itu sungguh sangat menyakitkan

"Ada apa Yerim,kenapa kau seperti ini" Yerim menatap Sejung dengan tajam

"PERGILAH SEJUNG,INI SEMUA GARA-GARA MU PERGILAH!!"





2:13am

Sejung menghela napasnya,ia mengalami mimpi buruk yang tak pernah ia pikirkan.

Hawa disekitar kamarnya pun menjadi panas,Sejung meraih segelas air diatas nakas lalu ia teguk sampai habis.Kedua matanya tak sengaja melihat handponenya dalam keaadan hidup,setelah meletakkan kembali gelas itu Sejung meraih handponenya.

Setelah memeriksa,Sejung dengan sengaja menghempaskan handponenya keatas kasur tidurnya.Dia benar-benar kesal,bukannya mendapatkan pesan dari Yerim tetapi dari lelaki yang selalu membuat darahnya naik.

Message
From:J
Member lain ingin melihat mu.

Sejung tidak membalas pesan itu,ia kembali merebahkan tubuhnya keatas kasur,mimpinya tadi terasa nyata,dan ia tidak ingin itu terjadi.Tidak!dia tidak ingin kehilangan Yerim,Dia harus berusaha sebisa mungkin agar Yerim tidak pernah tau bahwa orang yang dicintainya juga mencintai Sejung.

Sejung kembali berpikir keras,apa mungkin Yerim dan Jungkook putus gara-gara Sejung?tidak,dari mana Yerim tau!itu mungkin hanya perasaan Sejung.Tapi jika itu benar?dan mimpinya tadi benar-benar terjadi?Sejung menggeleng, dia harus banyak-banyak berpikir positif sekarang ini

Sejung meraih kembali Handponenya,dia berpikir akan membalas pesan Jungkook.Jika kita melihat dari sudut pandang lain,senenarnya Jungkook tidak sepenuhnya salah.Karena perasaan itu datang Tiba-tiba dan tidak mengenal tempat.

Jika ia tidak membalas pesan Jungkook,pasti Jungkook akan sedih,

To:J
Lusa aku akan datang.

Yerim kembali meletakkan handponenya,ia kembali menatap langit-langit kamarnya.Sudah tiga hari lamanya Yerim menghilang dia sama sekali tidak dapat kabar.Ketika ia mendatangi rumah Yerim dan yang ia temukan adalah Yerim tidak berada dirumah.

Apakah Yerim begitu marah padanya?jika begitu saja dia marah,bagaimana jika ia tau bahwa Jungkook ternyata mempunyai perasaan lebih dari seorang saudara pada Sejung.

***

Sejung sedang berada dalam perjalanan ke fakultas Yerim,sama dengan hari-hari sebelumnya ia berharap Yerim masuk hariini.

Sejung mendengarkan lagu 'Reset' melalui earphone yang sudah terpasang di kedua telinganya.Sejung menarik napasnya pelan dan mencoba tersenyum semoga hari ini adalah hari keberuntungannya.

Dari jauh ia melihat Sohyun dan seorang gadis yang ia tidak bisa kenali karena gadis itu membelakanginya,yang pasti gadis itu bukan Yerim dilihat dari postur tubuhnya saja sudah beda.

Merasa ada yang mendekat Wendy pun menoleh kebelakang

"Ya,Sejung ah" Wendy melambaikan tangan nya pada Sejung diikuti Sohyun yang juga tersenyum manis kepadanya.

AhnWendy itu nama Koreanya,dia punya darah barat dan dia adalah teman Yerim setelah Sohyun.

Sejung membungkukkan badannya "Anyeong Wendy " sapanya ramah.Wendy pun membalas sapaannya dengan membungkuk.

"Kau sudah pulang?wah bagaimana belajar disana?" mata Wendy berbinar menatap Sejung.

"Ah tidak semudah yang ku kira" Wendy mengernyit ngeri,kalau manusia sepintar Sejung mengeluh bagaimana bila dia yang belajar disana,tidak itu adalah mimpi buruk!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COMRESHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang