Double nih!
Vote,coment dong gratis!
Typo?maafkan!
Follow juga dong!!"Berhenti,Berhenti dengan semuanya,Berhenti dengan perasaan itu"
Rahang jungkook mengeras.Ia menoleh kepada Sejung,yang sedang menatapnya dingin
"Aku tidak punya Rem Sejung" ia kembali menatap jalanan dengan kosong "bagaimana?" lanjutnya
"Kalau begitu melompatlah keluar,sebelum kecelakaan" balas Sejung pandangannya berubah jadi sendu
"kenapa harus aku Jungkook,banyak wanita di dunia ini"lanjut Sejung dengan suara memelan
Jungkook menatap Sejung lagi"jangan menjadi saudara ku"
"Kau?!bagaimana mungkin?ini takdir"
Sejung membalas tatapan Jungkook"Jadi?apa salah ku?ini takdir,perasaan itu muncul tampa kusuruh Sejung"jawab Jungkook,ia menyandarkan punggungnya pada jok mobil.
Sejung pun terdiam,ia sudah kalah telak
" tapi aku tidak bisa begini jungkook,aku tidak ingin kehilangan Yerim,aku tertekan"Jungkook menatap Sejung yang sedang terisak,ia meraih tangan Sejung namun berhasil dihindari gadis itu."Aku tidak menyuruhmu memikirkannya" Jungkook menjalan kan mobilnya lagi,setelah itu tidak ada percakapan lagi.Sejung masih menahan tangisnya,sambil memerhatikan jalan dari jendela mobil dikirinya.
Yang benar-benar dipikirkan Sejung sekarang ini 'kenapa Yerim memutuskan Jungkook'
***
Sejung menatap langit-langit kamarnya,ini sudah pukul 22:42 namun ia tidak bisa tidur.
Saat makan tadi pun ia tidak nafsu,ia hanya mengaduk-ngaduk nasinya dan akhirnya dia mendapat omelan ibunya
Disaat sedang badmood,Sejung sangat malas mendengarkan omelan ibunya itu sebabnya dia langsung masuk kekamar.itu membuat ibu,dan ayahnya semakin marah.
Sejung menghela napasnya,semuanya jadi kacau,dengan Jungkook Yerim,orang tuanya lalu siapa lagi....
Toktoktok
"Unnie" Sejung menoleh kepintu kamar nya yang tertutup,itu Myeon pasti dia khawatir dengan Sejung
"Unnie apa kau sudah tidur?" tanya Myeon lagi.
"Masuklah Myeon" tak lama pintu pun terbuka dengan Myeon yang menggunakan piyama tidur bergambar tokoh Stich.Myeon naik ketempat tidur Sejung,dan memakai selimut sampai batas leher.
"Ya,kenapa kau tidak tidur dikamar mu?" Sejung memerhatikan Myeon yang sedang berusaha menutup matanya.
"Aku tidak bisa tidur unnie,aku....juga ingin tau unnie kenapa?" Myeon membuka matanya kembali "apa ada masalah?" Myeon merubah posisi tidurnya jadi menghadap Sejung
Sejung tersenyum kecil"aniya,unnie tidak apa"Sejung mengelus kepala Myeon "kau ingin cerita?" Sejung tau betul,jika Adiknya ini tiba-tiba masuk kekamarnya atau mengajak dia keluar pasti ada yang ingin diceritakan
"Tadi aku dapat pesan dari oppa,dia mengajak ku datang kedorm.Dengan cara seperti biasa" Jawab Myeon,Sejung tertawa kecil Ya,sangkinkan sudah sangat dekat dengan beberapa idol,Sejung dan Myeon punya cara tersendiri untuk datang menemui mereka.Seperti,pura-pura menjadi manager,asistan,MUA untuk menjaga privasi dari para penggemar idol-idol itu.
" hm,terus?"
"Tunggu-tunggu,oppa yang mana?" lanjut Sejung."Kokie oppa"
"Dia juga menyuruh ku mengajak unnie"Jawab Myeon
KAMU SEDANG MEMBACA
COMRESH
FanfictionSebuah masalah yang mengharuskan Sejung meninggalkan tanah kelahirannya,namun ketika ia kembali masalah tersebut semakin banyak dan semakin rumit COMPLICATED RELATIONSHIP Cover by:@xxxJ_Sxxx baca pemberitahuannya dulu ya Cerita ini memangbuda author...