Pagi ini lagi lagi Miri sudah berada di bawah pohon rindang di sebrang rumah Minkyu.
Tanpa basa basi Miri memberikan kantong plastik berisi roti dan susu, lalu berjalan menuju ke sekolah mendahului Minkyu.
Minkyu mengambil susu kotak nya, menancapkan sedotannya, dan berjalan menjajarkan dirinya dengan Miri.
Minkyu bisa melihat senyum yang terlukis di wajah Miri.
"Kyu kata Ryujin hari ini ada anak baru"
"hm"
"gak seru ah lu mah"
"yah emang harus jawab apa?"
"gatau ah"
Miri kesal dan mempercepat jalannya menuju kelas. Dari masuk sekolah sampai kelasnya, sepanjang koridornya Miri mendengar desas desus anak baru yang akan masuk hari ini atlet Taekwondo.
"Jin lu uda tau belom yang katanya bakal ada anak baru?" tanya Miri antusias.
"uda Ri katanya atlet terkenal terus cakep gitu katanya"
"hah iya? siapa ya?"
"lu move on ke dia aja Ri"
Miri memasang wajah kesal di depan Ryujin, lalu kata Ryujin "Iya iya maap"
Tiba tiba aja, Hyunjin dateng ke depan mereka.
"Miri pasti pr bio udah kan? bagi dong"
"gamau"
"kok Miri jahat?" Hyunjin memasang wajah sok lucu nya.
"Minkyu Miri jahat" adu Hyunjin ke Minkyu.
"bodo jin"
"nih ah" Miri memberikan buku tulis nya kepada Minkyu.
"Yay makasih Miri" Hyunjin pergi setelah mengambil buku tulisnya dari tangan Miri.
"Miri, lain kali jangan kasih tau. Hyunjin suka gatau diri anaknya tau"
"Gapapa kali Jin, biarin aja yang nanti jadi bego dia ini"
Minkyu yang duduk di depan Miri dan Ryujin tersenyum kecil tanpa alasan.
***
Bel masuk berbunyi, semua nya udah duduk rapi di kelas. Sampai Bu Jess masuk kelas membawa murid baru.
"Pagi semuanya" sapa Bu Jess.
"Pagi Buuu"
"Jadi kalian pasti uda denger ya bakal ada murid baru? Nah murid baru nya masuk kelas kita"
"Nah silahkan kenalin diri kamu" Bu Jess menawarkan anak baru yang katanya atlet taekwondo itu.
"Selamat Pagi semuanya. Nama gue Kim Yohan. Pindah kesini karena pindah rumah. Semoga kita bisa deket ya?"
"Yohan kamu duduk di samping Minkyu ya. Di depan Miri dan Ryujin"
Yohan mengangguk mengerti dan berjalan menuju tempat duduknya.
Yohan duduk, mengajak Minkyu berjabat tangan.
"Yohan"
"udah tau. gw Minkyu"
Yohan melepas jabatan tangannya lalu menengok ke belakang.
"Boleh kenalan?"
"Gw Ryujin dan ini Miri"
Yohan menawarkan jabat tangan yang diterima Miri dan Ryujin. Sampai Yohan mendengar kata "ganjen" yang sagat kecil tapi masih terdengar.
Siapa yang bilang? Siapa lagi kalo bukan Kim Minkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is not Beautiful
FanfictionSelama 6 Tahun ini dia tau aku menyukainya. Selama 6 Tahun ini dia tidak pernah peduli. Aku janji tahun ini tahun terakhirku.