[10] oh

4.2K 713 114
                                    

Bel pulang sekolah udah bunyi, Jaemin langsung buru-buru beresin tas nya, tau kan mau dijemput siapa?

"Chan, duluan ya." Belum sempet dibales sama Haechan dia udah ngacir duluan, Haechan cuma geleng-geleng kepala aja.

Jaemin jalan ke parkiran udah kaya orang gila. Jalan nya ga santai di tambah cengar cengir terus bikin orang yang papasan dibikin ngeri.

Saking terlalu seneng nya, Jaemin sampe ga sadar udah ngelewatin Mark yang lagi ngambil motor di parkiran. Mark yang tadinya mau langsung pulang jadi nunggu dulu, dia mau liat Jeno yang katanya mau jemput Jaemin.

"Jeno!"

Jaemin yang teriak, tapi yang nengok Jeno sama Mark. Tapi kalo Mark dari dalem parkiran, kalo Jeno diluarnya. Ngerti ga? '-'

Abis dipanggil, Jeno nengok. Jaemin kaget, kok makin ganteng:'

Badan nya tinggi, rambut nya item, mata nya ilang kalo senyum, sekarang cuma pake hoodie biru sama celana item, ditambah sneakers item juga, ganteng pokoknya.

Anak-anak sekolah Jaemin juga yang tadinya mau pada balik jadi berhenti sebentar, mereka bisik-bisik siapa cowok yang Jaemin panggil tadi.

"Oit, Na."

Teriakan Jeno bikin Jaemin sadar dari ngelamun nya, dia langsung lari sambil meluk Jeno.

"Sombong banget lo ga pernah main ke sini."

Jeno ketawa pelan sambil bales pelukan nya Jaemin, "Lah ini gue disini."

"Ayo balik." Jaemin lepas pelukan nya sambil narik Jeno.

"Ga mau jalan-jalan dulu? Udah lama gue ga kesini."

"Jajanin tapi."

Jeno ngedengus pelan, emang makan mulu dari dulu kerjaan nya, "Iya, ayo."


Sepergi nya Jeno sama Jaemin, Mark cuma ngehela nafas nya, "Jadi segitu deketnya ya."

Baru aja Mark mau nyalain motornya, eh si embul Haechan lewat, akhirnya Mark panggil, "Chan!"

Haechan yang lagi ngobrol sama temen-temen nya langsung nengok, "Ya, Kak?"

Mark cuma ngebales sama tangan nya yang nyuruh Haechan buat nyamperin dia, akhirnya Haechan nyamperin, dia nyuruh temen nya yang lain buat balik duluan.

"What?"

"Ikut gue, yuk?"

Haechan melotot sambil megang dadanya kaget, "Kak jangan ngajak gue selingkuh plis, meskipun lo ganteng tapi gue masih sayang sama Kak Lucas."

Mark yang kesel langsung jitak kepala Haechan rada keras, yang dijitak cuma cemberut sambil ngelus-ngelus kepalanya, "Ngaco lo. Mau nanya tentang Jeno."

"Oh ada yang cemburu."

Muka Haechan ngeselin pokoknya, alis nya dimainin sambil senyum gajelas, Mark pengen ninggalin tapi masih kepo siapa Jeno.

"Ayo naik."

"Eh tunggu, ga gratis informasi nya."

Ga Jaemin, ga Haechan, ga jauh-jauh dari jajanin :)

"Iya nanti gue jajanin."

Haechan langsung acungin jempol terus naik ke motor Mark.






🌻







"Mark ga marah lo bareng gue?"

"Engga."

Jeno sama Jaemin lagi di kafe, baru jalan-jalan bentar Jaemin langsung nagih traktiram makanya mereka disini sekarang.

kita!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang