PERKENALAN 2

1.4K 53 0
                                    

Archel Gene Lawson

  Cowok terganteng seantero XHS, itusih kata para siswi yang tergila gila sama sosok El. Orang yang keras kepala, cuek, dingin pake banget, pinter, berandalan,nakal.
Dan dia mempunyai julukan king racing.
leader dari KingDark
Gangster Yang paling ditakuti tapi setelah DarkBlood gangsternya Tifanny D.K.K.

Anak dari Leonal Dale Lawson dan Deliza Lawson pengusaha terkaya no. 3 didunia,
Yang Bernama L'Group

Alvaro Kyne Lyall

Sahabatnya El yang paling setia, baik hati, lembut,murah senyum, penyayang, penasihat terbaik.kepribadiannya berbeda sama El. Tetapi sifatnya berbanding terbalik jika sudah dalam urusan gangster, ia akan menjadi sosok yang menyeramkan sama seperti  El. Dia juga Termasuk most wanted disekolah,(tapi tetep gantengan El kok)

Orang yang berperan penting di KingDark.
Dan juga anak dari Kenrick Lyall dan juga Meisya Lyall.pengusaha Terkaya no.7 didunia. Yang bernama Lyall Corp

Kenzo Bill Hugo

Sahabat nya El yang rusuh, ceria, yang paling gila, oon, lelet,tapi tenang dia juga termasuk most wanted disekolah mereka. Dia juga  modboster diantara yang lain.

Orang yang yang dibutuhkan di KingDark ,yang tugasnya jadi pembuat strategi strategi.
Anak dari James Duke Hugo dan juga Grace Faer Hugo pengusaha terkaya no. 9 yang bernama Hugo Company

Roy Nathan Andrews

Sahabatnya El yang sifatnya 11 12 sama El, tapi Sifatnya roy masih sedikit lebih baik dari pada El. Dan juga kakaknya Tifanny Xeyna Andrews. Termasuk most wanted disekolahnya. Serta Wakil ketua osis di XHS.

Tangan kanan El di KingDark.
Anak dari Ray Putra Andrews dan juga Hanna Nike A. Andrews. Penyusaha terkaya no. 2 didunia.

Ini perkenalan yang khusus cowoknya.
Dan disini ada kakaknya tifanny.

Jangan lupa vote dan komennya.
Ditunggu sama author.

♥Thanks semua nya♥

Tifanny XAA(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang