Flashback On"Too....long....hiiks...hiiks...hiiks..
ma..ma....hiiks..ta..kut"ucap seorang anak kecil berumur 5 tahun tersebut dengan begitu sendu didalam kegelapan yang melengkapi dirinya.Bugh..
Bugh..
Dorr..
Brakk..
"Nak Kamu gak papa?ayo kita keluar dari sini sekarang!"kata seseorang yang tiba-tiba datang untuk menyelamatkan anak kecil tersebut.sambil membuka ikatan yang melilit tubuh gadis tersebut.
"Aku baik baik aja,ayo paman!!"ucap anak itu yang masih dalam keadaan takut dan mungkin kejadian itu bisa membuat dia trauma.
"Terimakasih paman ganteng"tiba-tiba anak itu berkata dengan disertai senyuman yang manis, disaat mereka berlari, sambil sedikit- sedikit mengurangi rasa takutnya.
Dan dibalas dengan senyuman oleh paman itu.'Paman sangat keren,semoga aku bisa menjadi seperti paman ganteng.'batin anak tersebut.
--------------------------------❤-----------------------------------
Disaat mereka berlari gadis kecil itu melepas genggaman tangan dari paman yang tidak diketahui olehnya.dan ternyata tempat penculikan itu terdapat didalam hutan belantara dan dalam keadaan malam hari.dan itulah alasan mengapa mereka tidak menemukan jalan pulang."Hoshh....hoshh..pa..man aku ca..peek"ucap anak itu sambil mengatur napas karena kelelahan berlari
"Yaudah,kita istirahat dulu.tiduran sini.."ucap paman itu lembut sambil menepuk- nepuk pahanya ,membiarkan anak itu tidur didekatnya.
"Hmm...makasih paman"kata gadis kecil itu sambil tersenyum,dan tidur dengan paha paman itu sebagai bantal.
Tidak membutuhkan waktu lama bagi anak itu untuk terlelap kedalam alam mimpinya.
Paman tersebut menatap anak tersebut sendu,sambil mengelus rambut nya ia membatin' semoga kita bisà cepat keluar dari sini nak,semoga...saja..'-.
Dan beberapa waktu setelahnya paman tersebut ikut terlelap kedalam mimpinya, sambil menyender dibawah pohon yang besar.
----------------------------------------------------------------------
Matahari telah menimbulkan cahaya nya,burung burung berkicau-an,yang menandakan pagi telah datang kembali.
Didalam hutan yang begitu luas,Dua insan manusia sedang tertidur pulas.tetapi ada sesuatu yang membangun kan satu diantara keduanya.
Srekk...srekk.. srekk...
Karena mendengar suara-suara aneh paman tersebut bangun,dan ternyata yang dia lihat hanyalah sebuah tupai.dan dia menyadari kalau hari sudah pagi.dan menandakan bahwa mereka harus pergi dari sana.
"Nak....bangun,ayo kita pergi dari sini"kata paman itu sambil menepuk pipi gadis tersebut dengan lembut.
"Hmm...pergi kemana paman?"tanya anak itu yang matanya masih setengah terbuka menetralkan cahaya yang masuk kedalam retina matanya.sambil bangkit dari posisi tidur nya.
"Kita bakal pulang kerumah kamu,tapi kita harus lari lagi"kata paman tersebut lembut sambil berdiri bersiap-siap pergi
"Baiklah paman..ayo!!"ucap anak itu bersemangat mendengar kata' pulang kerumah'
Setelah lelah berlari ,akhirnya mereka Menemukan titik cahaya yang menunjukkan arah keluar dari hutan tersebut.mereka terus berlari mendatangi titik cahaya tersebut yang semakin terlihat hingga mereka benar-benar sudah tidak berada dalam hutan tersebut.dan tiba-tiba ada yang sekelompok orang yang mendatangi mereka berdua."Maaf tuan,karena tidak bisa menemukan tuan lebih cepat"ucap seseorang yang tak lain mungkin anak buah dari paman itu.
"Gk papa,antarkan kami kerumah gadis ini"kata paman itu sambil menunjuk gadis kecil tadi.
"Baiklah tuan"kata anak buah dari paman tersebut.
Skip.............
"Ayo paman,msuk kerumah aku dulu"kata gadis itu sambil menarik paman tersebut .dan ia hanya bisa diam
"MAMAA...........PAPI......"ucapnya sambil sedikit berlari gadis ketika melihat orangtuanya yang sedang kepanikan,ya!!mereka panik karena anak mereka tidak pulang semalaman.
"Ya ampun tifa...kamu kemana aja nak"kata mama anak tersebut yang diketahui bernama tifa,sambil memeluknya yang diikuti oleh papinya juga.
tetapi mereka belum menyadari jika ada orang lain diantara mereka.
"Tifa gak tau ma itu ada dimana,disana gelap,tapi untung ada paman,paman yang nolongin tifa tadi ma"kata tifa sambil menunjuk kearah paman tadi
Disaat orangtua tifa ingin melihat sosok paman yang menolong tifa tadi, dan ingin mengucapkan terima kasih tiba-tiba tergantikan menjadi ekspresi terkaget ,sedangkan paman tersebut yang diperhatikan mereka menatap orangtua tifa tadi dengan mata yang berkaca-kaca dan senyum yang dipaksakan.
Orangtua tifa dan tifa sendiri menyadari jika itu hanyalah senyum yang dipaksakan,mereka mama dan papi tifa merasa bersalah kepada paman tersebut,yang belum diketahui masalahnya oleh tifa
Ya!entah bagaimana tifa bisa melihat dan mengetahui ekspresi dari seseorang,yang telah didapatkannya sedari dia bayi.
"Baiklah karena dia telah bersama kalian,saya permisi"ucap paman tersebut yang menyadari jika mereka tadi dalam posisi yang canggung.
"Tunggu dulu paman, kapan-kapan kita bisa ketemu lagi kan?"kata tifa sendu yang mengetahui jika paman tadi ingin pergi dan memohon agar bisa bertemu kembali.
"Tidak bisa tifa,pasti pamannya sib-"ucap papi tifa,tetapi dipotong oleh seseorang
"Iya nanti paman bakal sering-sering main kesini"jawab paman tersebut dengan memotong pembicaraan papinya tifa.
Tifa yang dengan ekspresi senang,serta ekspresi kaget dari orangtua tifa.
"Kalau begitu saya permisi tuan,nyonya"lagi-lagi paman tersebut bersuara.dan kedua orang tadi hanya diam tak berkutik,sedangkan tifa membalasnya
"Dah paman gantengg......"ucap tifa sambil melambaikan tangannya,dan dibalas juga oleh paman tersebut sebelum masuk kedalam mobil dan melajukan mobil meninggalkan tempat tersebut.
Flashback off
Kisah baru,cerita baru.
Jan lupa vote and komennya guysss,And sorry for typo.....
Masukkan cerita gue dalam perpus kalian,untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.
❤Thank you friends❤
By;Ficii3
30 Mei 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Tifanny XAA(Hiatus)
Teen FictionGanti judul: (The Devil Mafia)jadi(Tifanny XAA) Tentang dia yang berbeda dari yang lainnya,tentang kehidupan dia yang berbeda dari orang lain. Yaps... Dia tifanny, seorang mafia yang paling disegani,cewek yang memiliki sifat lembut ini sebenarnya m...