PERKENALAN 1

2.9K 67 0
                                    

 
Tifanny Xeyna  A. Andrews
Seorang leader dari  The Devil Mafia
,Mafia yang paling disegani di seluruh dunia dan tidak ada yang mengetahui siapa dia untuk saat ini.sifatnya yang dingin,keras kepala,tidak kenal takut,dan juga seorang yang tidak kenal Rasa belas kasihan inilah yang menjadikan dia menjadi sosok yang kejam,tetapi dibalik itu semua sifatnya yang asli berbanding terbalik dengan yang tadi,sesungguhnya dia adalah sosok yang lembut,baik hati,dan juga penyayang.dia juga mahir dalam seni beladiri dan pandai memakai senjata apapun dan tentunya juga sosok Queen Racing.

Clarize Kyme Arthur
Sahabatnya Tifanny,dan juga tangan kanannya didalam TDM,tidak berbeda jauh dari Tifanny,dia juga sosok yang dingin,tegas,dan pemberani.jago beladiri apapun,dan pandai dalam segala hal termasuk membuat senjata api dan racun yang diracik sendiri olehnya.
Dia anak dari Nick Arthur dan Eliza Arthur pemilik perusahaan Arthur Group  yang terkaya no.4 didunia

Francia Jovienne Scott
Sahabat Tifanny dan clarize  yang paling cerewet ,ceria,tetapi jika sudah didalam kegiatan TDM,dia akan menjadi orang yang menyeramkan,dan serius.keahliannya  merancang sebuah rencana dan juga dapat mengetahui maksud dan tujuan seseorang  dari melihat mimik wajahnya.dan dia anak dari Tomy Scott dan Jennifer Scott pemilik perusahaan S'Corp yang terkaya no.5 didunia.

Dan Tifanny anak dari Hanna Nike A. Andrews dan ayah tirinya Ray Putra Andrews pemilik perusahaan  A.A Corp yang terkaya no.2 didunia.

Tidk ada seorangpun yang mengetahui siapa ayah Tifanny sebenarnya, termasuk dirinya sendiri.dia sudah mencari keberadaan ayahnya tetapi hal itu hanya akan berakhir sia",walaupun dia sendiri seorang mafia yang bisa mencari informasi kemanapun diseluruh dunia.hingga akhirnya dia berhenti mencari tahu.

Mereka bertiga disekolah dikenal sebagai D'Xflaze. yang ditakuti oleh seluruh murid disekolah mereka.jika ada saya yang mengusik mereka,maka orang itu akan berada dirumah sakit ataupun nyawa sebagai taruhannya.Dan perusahaan T'X Company yang terkaya no.1 dimiliki oleh Tifanny sendiri.perusahaan yang berkutat di bidang penerbangan,rumah sakit,Cafe, fashion,pelayaran,dll.

Kisah baru,cerita baru.
Jangan lupa vote dan komen,
Jika ada typo mohon dimaaf dan dimaklumi karena masih amatir yang buat.

Dan jangan lupa ditambah kan cerita ini kedalam library dan list kalian.
            

                      ❤Terimakasih❤

Fiaa.                                              28 Mei 2019

Tifanny XAA(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang