satu

661 58 1
                                    

semua berawal dari kalimat 'lin, jadi pacar gue, ya?' yang dia ucapin di depan pintu rumah gue sambil pegang sebucket coklat. iya, coklat. gue gak pernah kasih tau dia gue suka bunga apa soalnya. sebenernya, gak ada bunga yang gue suka, sih. wkwk.

dari kejadian itu, muncullah sebuah kebiasaan anter-jemput oleh tuan harry styles si keriting yang paling sebel kalo gue masukin jari gue ke kriwil-kriwil di rambutnya.

"lin, cepetan!" teriak mama.

sabar napa, liptint gue belom kepasang.

gue buru-buru turun dan cium mama yang masih ditemenin sama laptop dan berkas-berkas kerjanya.

"mama istirahat nanti. biar gak sakit. elin pergi dulu, ya."

"iya, bawel."

gue keluar rumah dan udah liat mobilnya si kriting. dia gak pernah mau jemput gue pake motor guys.

"nanti paha lu kemana-mana, gue yang panas." alesannya tuh.

gue masuk ke mobil. please, jangan pernah harap gue sama harry kayak couple goals instagram. karena kita enggak gitu. romantis cuma pas minta jadi pacar. sisanya mah, tetep kayak biasa. jadi kita gak ada jaim-jaiman.

"lama banget, anjir. lahiran dulu?" tanya harry sesaat setelah gue duduk manis di samping dia.

dia majuin badannya ke arah gue dan masangin seatbelt gue. oiya, gue kebiasaan lupa pasang seatbelt, wkwk.

sebelum balik ke posisi awalnya, harry nyium pipi gue. jadi malu, ehe.

becanda, bangke.

"thank you," ujar gue trus gue ambil sisir gue yang gue simpen di laci mobil dia dan ngerapihin rambut, "tadi masih nyariin bet nama. ilang lagi, bangke."

harry jalanin mobilnya ngejauh dari rumah gue, "makanya dijait, kenapa, sih, elin sayanggg."

gue cuma ngangguk nurut aja kayak biasa tiap kali dia nyuruh gue jait bet nama, biar gak ilang-ilangan. padahal mah, ujung-ujungnya gue tetep pake double tip buat nempelin bet nama di seragam wkwk. untung harry sabar ngadepin gue.

🍫

gue turun dari mobilnya sesaat setelah harry parkir mobil di parkiran tempat dia bisa markir. gue nungguin harry di depan mobil. harry ngerangkul pundak gue dan kita jalan masuk ke sekolah.

berhubung gue sama harry kelasnya beda. dia ipa 2, gue ipa 1, jadi gue masuk duluan ke kelas. baru dia lanjut ke kelasnya yang ada di samping kelas gue.

gue jalan ke tempat duduk gue. udah ada caca, talia, queenta, sama viola duduk rame-rame disana. pagi-pagi udah gosip nih orang-orang.

"oi."

mereka semua nengok liatin gue aneh. gue duduk di tempat gue dan muter badan ke arah mereka, "ada apaan?"

caca geleng kepala, "kaga ada apa-apaan."

queenta ngangguk setuju sama caca. gue akhirnya ngeliatin vio sama talia. vio diem doang sambil naikin pundaknya singkat.

ok, talia. gue sama dia tatep-tatepan.

"apa?" tanya talia.

"ada apaan?"

talia muter matanya dan berdiri, "nanti aja pas istirahat, sekalian beli siomay." trus dia diri dan pergi dari kelas gue, masuk ke kelasnya.

vio diri, "istirahat ya, bitch."

gue ngeliatin vio, "bangsat lu, vi."

caca sama queenta ketawa, vio jitak kepala gue. "kasar banget, anying, pagi-pagi."

gue cuma ngaduh kesakitan. emang punya temen kriminal semua, dah.

PACAR ft. Harry Styles [ODS;2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang