udah seminggu gue gak liat harry. dia juga gak anter-jemput gue. terakhir komunikasi sebagai pacar, lima hari yang lalu. gue kebangun gara-gara hape gue geter.
"elin kesayangan harry. aku lagi sakit. tapi kamu gak usah khawatirin aku. niel lagi ke sini, kan? nah, babuin dia aja, ya. ehehe. minta anter-jemput kemana pun kamu mau. aku sayang kamu."
gue belom sempet jawab omongan dia, dia udah matiin telfonnya.
setelahnya? kita gak ada komunikasi sampe semalem, tepatnya tengah malem, gue dapet telfon dari mamanya.
"harry main ke rumah kamu, ya, lin?"
"enggak, tante.. dia kan sakit katanya? aku dilarang jengukin juga sama dia."
"astaga, dia tuh, baru sembuh, kok, malah keluyuran."
"ya udah, aku coba telfonin ya, tante.."
"iya, makasih ya, sayang."
gue pun nelfon harry. deg-degan gue asli. gue takut banget dia balik lagi ke club. itu anak soalnya abis dibaikin, suka gak tau diri.
begonya, gue masih bisa sayang sama dia.
iya, gue udah tau dia kenapa. talia cerita semuanya.
gue gak nangis.
kalo ini pertama kalinya harry kayak gini, mungkin gue nangis-nangis sambil peluk talia sampe ketiduran.
tapi gue bersikap biasa aja. karena emang ini yang biasa gue dapet dari harry.
deringan ketiga, telfon gue diangkat sama si kribo ini. berisik. duh, jangan di club, tolong.
"haaaa?"
gila, suaranya sakau banget.
"kamu dimana?"
"ini siapa?"
"elin."
"ngapain nelfon? kan udah gue bilang gak usah khawatir."
lah, anjing.
baru banget gue mau jawab, gue denger suara cewek lain. "kamu ngomong sama siapa, babe?"
monyet. ET DAH SEMUA KEBUN BINATANG KELUAR LAMA-LAMA DARI MULUT GUE.
"harry!"
"sshh, sebentar ya." gue yakin banget, anjing, itu bukan buat gue. "kenapa nelfon gue?"
lin, tahan, lin.
"kita putus."
"yaudah, santai. aman-aman main sama niel."
"brengsek."
gue matiin telfon. berusaha ngatur napas gue yang udah desek-desekkan mau keluar dari paru-paru gue.
jemari gue ngetikin pesan buat mamanya harry.
me
dia lagi sama temen-temennya, tan. kayaknya nginep di rumah louis atau zayn.tante anne
oke deh, makasih, ya, elineme
sama-sama, tantesetelah itu, gue berusaha untuk gak terlihat berbeda dari bisanya tapi kayaknya muka gue gak bisa kompromi, karena sekarang gue ketahan di dalem mobil sama niel. dia gak bolehin gue turun. padahal udah di parkiran sekolah gue.
"muka lu kusut buset. masih kengiang semalem?"
gue ngedengus, "emang muka gue gini, bangke."
kepala gue dijitak.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR ft. Harry Styles [ODS;2]
Fanfictionsemua berawal dari kalimat 'lin, jadi pacar gue, ya?' yang dia ucapin di depan pintu rumah gue sambil pegang sebucket coklat. iya, coklat. gue gak pernah kasih tau dia gue suka bunga apa soalnya. sebenernya, gak ada bunga yang gue suka, sih. wkwk. ...