jam setengah dua belas malem dan masih gak ada kabar dari harry. kabar terakhir, ya, tadi pas gue telfon dia.
"udah tidur?"
seseorang buka pintu kamar gue. gue yang udah siap buat mejamin mata gue nyaut, "baru mau nutup mata."
"oke. jangan lupa doa."
gue ngangguk, "iya, niel."
pintu kamar gue ditutup. gue ngambil hape yang ada di balik bantal gue. memastikan ada balesan dari harry.
gak ada.
gue narik napas berat dan ngehembusin lagi.
jari gue bergerak menekan password dan menelfon nomor harry.
calling domba kribo..
00:00"oi, harry disini. siapa disana? kalo bukan mama, papa, gemma, atau elin, harry sibuk. tapi kalo mama, iya, kenapa, ma? papa juga gitu. kalo gemma, apa sih, gem?! kalo elin, kenapa sayang? kamu kangen sama aku?"
tut tut tut
gue tersenyum denger suara harry yang sengaja dia pasang buat voicemail. voicemail terpanjang yang pernah gue denger sepanjang gue punya hape.
berusaha ngisi otak gue dengan pikiran-pikiran positif. akhirnya gue memutuskan untuk menutup kedua mata gue dan menyambut mimpi.
🍫
"talia.."
gue nengok ke arah suara dan liat kak gemma nyender di pintu, "kenapa, kak?"
"clubbing lagi dia, ya?"
gue dengan pelan ngangguk. gak enak, cuy, ngeiyainnya. si keriting masih temen gue.
"udah malem, dek. nginep aja, ya?"
gue geleng, "gak usah, kak."
"kamu pulang naik apa? jangan naik ojek, udah malem. bahaya."
gue angkat hape gue pake tangan kiri, "ada niall, kak. nanti aku telfon."
kak gemma ngangguk dan pamit pergi ke kamarnya, "kalo niall udah nyampe, kakak di kamar, ya."
"siap!"
kak gemma nutup pintu kamar harry. gue ngebersihin luka-luka di sekitar mulut harry. matanya cuma lebam. idungnya mimisan, ujung bibirnya berdarah, jidatnya berdarah dikit, dan di pipinya masih ada bekas kemerahan dari tamparan gue tadi.
hape gue geter.
badut ampera is calling..
kan, belom juga ditelfon. udah nelfon duluan.
"dimana?"
"rumah kribo. jemput, dong."
"otw."
"iya."
gue naro hape gue lagi dan balik ngompresin lebam-lebam dimuka harry.
"hmmmm." tangan gue berhenti ngompresin muka dia.
"lin.." harry ngigo. ah, ribet nih. "lin, jangan tinggalin aku." harry ngambil tangan gue dari mukanya.
yaallah, nyesel gue gak misahin niel tadi. gue yang ribet jadinya.
"aku bisa berubah, lin. aku bakal berubah. kasih aku satu kesempatan."
air mata harry netes. elah, ting. gak lucu, dah.
"ssshhh, udah, udah. aku disini." gue berusaha niruin gaya ngomongnya si elin.
anjir, gak bakal gue mau pacaran sama pemabuk kayak si keriting.
nyusahin temen.
"janji jangan tinggalin aku, ya, lin?"
"iya." gue narik napas panjang, "coba lu buka mata. pasti banget yang keluar dari mulut gue cuma makian, ting."
gue denger ada langkah kaki di luar. pintu kamar harry kebuka. ada kak gemma sama niall.
"kok gak bilang-bilang kalo udah nyampe?" tanya gue.
niall nyengir, "ini aja langsung dibawa kak gemma ke sini."
"ya udah. kalo kalian udah selesai, harrynya tinggal gitu aja gak apa-apa."
kak gemma nutup pintu kamar harry. niall jalan ngedeket ke gue yang duduk di pinggir kasur harry dengan posisi tangan masih digenggam harry.
"kenapa lagi dia?"
"diabisin sama niel." jawab gue.
niall ngelepas genggaman tangan harry dari gue, "apaan sih, mabok malah cewe orang yang dipegang-pegang."
gue jitak kepala niall, temennya tumbang juga. malah dimaki. ngeselin, dah.
niall diri. "ya udah, yuk pulang. besok biar wandi yang urus harry."
oiya, wandi tuh, gengan-nya niall, harry, dkk. ada louis, zayn, sama liam juga. lelaki kerdus semua tuh, isinya.
gue nahan tangan niall. "tapi janji jangan dibonyokin, ya. udah cukup gini aja."
niall ngangguk dan narik badan gue berdiri, "yuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR ft. Harry Styles [ODS;2]
Fanfictionsemua berawal dari kalimat 'lin, jadi pacar gue, ya?' yang dia ucapin di depan pintu rumah gue sambil pegang sebucket coklat. iya, coklat. gue gak pernah kasih tau dia gue suka bunga apa soalnya. sebenernya, gak ada bunga yang gue suka, sih. wkwk. ...