Ketika waktunya tiba.
Tak banyak waktu lagi untuk melangkah.
Tak banyak waktu lagi untuk melihat.
Aku ingin bersama mereka lagi seperti dulu.
Aku tahu aku pengkhianat.
Tapi...
Semua orang pasti menginginkan kebahagiaan di akhir waktunya.
Maka...
Aku juga ingin bahagia.
Waktu istirahat telah tiba.Sebagian murid memilih untuk menghabiskan waktu istirahatnya di kelas. Tapi sebagian besar lebih senang menghabiskan waktu di luar kelas. Dan konser di perut Sulli mulai menghentakan drum yang tak beraturan. Maka Sulli memutuskan untuk ke kantin.
"Sulli kau mau kemana?" Tanya namja yang duduk di samping Sulli.
"Kantin. Mau ikut?" Tanya Sulli ramah.
Namja itu mengangguk dan mereka berdua berjalan ke kantin. Sepanjang perjalanan mereka saling berbagi lelucon. Dan ternyata kantin sangat ramai dengan orang. Tapi mereka tetap semangat mencari makanan. Lalu duduk di kursi kantin.
"Sulli ada yang tampak beda darimu?" Tanya namja itu.
"Apa yang be..." belum selesai Sulli berkata tiba-tiba Krystal berada di sampingnya. Mengambil makanan Sulli. Lalu mengangkatnya.
"MOHON PERHATIANNYA TEMAN-TEMAN" teriak Krystal dan keadaan hening. Semua mata tertuju pada Krystal.
"Kalian semua taukan kami bersahabat? Bahkan kebanyakan dari kalian mengatakan bahwa kami sahabat sejati." Kata Krystal dengan lantang. Lalu terlihat kebanyakan dari mereka mengangguk.
"Tapi apa kalian tau?" Tanya Krystal dengan lantang. "Sahabat tercintaku ini PENGKHIANAT!!"
"Mwoooyaaa?!?!" Semua terlihat kaget. Sulli hanya menundukan kepalanya. Menahan tangisannya dan dia harus tegar. Namja yang dihadapannya menggenggam tangan Sulli memberi kekuatan.
"Tau gak?!?! Dia merebut tunanganku!!! TU-NANG-AN-KU . Dan sekarang dia bermesraan di kantin dengan Kai!! Dan lihat sekarang mereka berpegangan tangan!!!!" Jelas Krystal menjatuhkan harga diri Sulli.
"Selamat menikmati hidanganmu sahabat TERCINTAKU" lalu Krystal menumpahkan makanan itu tepat di atas kepala Sulli.
Minho dan Chanyeol bersamaan tiba di kantin dan melihat insiden mengerikan di depan matanya. Dengan cepat mereka berdua berlari ke arah Krystal yang sedang menumpahi makanan di atas kepalanya Sulli.
"HENTIKAN!!" Teriak Minho dari kejauhan.
PLAKKK!. Satu tamparan berhasil mendarat di pipi mulus Krystal. Terlihat jelas cap tangan Minho di wajahnya.
"OPPA!! TOLONG JANGAN!!" Kata Sulli dan langsung mendorong Oppanya saat ingin mendaratakan tamparan kedua.
"Lepaskan aku!!!" Perintah sang kakak kepada adiknya. Namun Sulli tetap menahan amarah kakaknya yang bertujuan memberi hukuman kekerasan pada Krystal.
"Oppa kumohon"pinta Sulli dengan lirih. Setelah itu ia berjalan menghampiri Krystal.
"Krystal maafkan aku dan oppaku. Aku janji kita tidak akan bertemu lagi selamanya. Aku tidak akan menganggu hidupmu" kata Sulli kepada Krystal. Krstal tersenyum mendengarnya. Lalu dia berjalan kearah Chanyeol. "Oppa aku bukan orang yang engkau cari. Kumohon jangan cari aku lagi setelah ini."
"Heii kau jangan terlalu percaya diri!! Mana mungkin Chanyeol oppa mencarimu. Memangnya kau siapa?!?!?" bantah Krystal.
"DIAM KAU WANITA GILA!!!" Teriak Chanyeol dengan lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRE
FanfictionFANFICTION Genre: Romance, School life, Friendship. Rated: PG-15 Maincast : - Choi Jin Ri (Sulli) -Jung Soo Jung (Krystal) -Park Chanyeol -search by yourself:' Hai~ Ini ff perdanaku hihi.Masih butuh bimbingan nih.Namanya juga perdana, yekan?;). Yau...