★Hari-H📱

261 66 12
                                    

Hari ini adalah hari dimana sepupu dari Jeon Jungkook yang bernama Jeon Heejin dengan sang calon yang bernama Hwang Hyunjin akan merayakan pertunangan mereka.

-HyoJoon datang bersama Jieun (IU).
-Myungsoo dengan Suzy.
-Dan Taehyung dengan Jiyeon.
-Sedangkan Jungkook datang dengan para gerombolan pemuda yang lainnya (teman-temannya).

Heejin dan Hyunjin terlihat sangat cantik dan tampan dibawah gemerlapnya lampu ruangan yang dijadikan tempat berlangsungnya pertunangan mereka.

Setelah dua pasangan diantara mereka (HyoJoon-Jieun, dan Myungsoo-Suzy) memberikan ucapan selamat pada kedua calon itu, selanjutnya Jiyeon dan Taehyung yang akan memberikan selamat pada kedua mereka. Taehyung telah selesai mengucapkan selamatnya sedangkan Jiyeon belum, dia masih harus memberikan selamat pada sepupu dari Jungkook (pemuda yang dicintainya).

"Kakak." ujar Heejin pada Jiyeon yang berada didepannya.

"Ya? Ada apa Heejin?"

"Kenapa kakak tidak datang bersama bang Kookie ?" tanya Heejin menggenggam tangan Jiyeon.

"Aa... Abangmu terlambat sayang. Kakak sudah diajak oleh bang Taehyung duluan. Jadi, ya begitulah." jawab Jiyeon dengan wajah sendu.

"Aa... Dasar dia itu. Hahhh... Kapan ya dia akan pekanya. Yang sabar ya kakak. Jika dia nanti sudah sadar akan perasaannya itu aku jamin dia tidak akan pernah melepaskan kakak." ujar Heejin mencoba menyemangati Jiyeon.

"Ya." Jiyeon hanya tersenyum.

Dan akhirnya ia juga telah selesai mengucapkan selamat pada kedua calon itu.

"Kak Jiyeon , ayo kita berdansa."

"Tapi, aku tak bisa berdansa Tae."

"Aku akan mengajarimu."

"Hah... Baiklah."

Sekarang tangan Jiyeon sudah berada dikedua bahu milik Taehyung, dan kedua tangan Taehyung sekarang sudah berada di kedua sisi pinggang Jiyeon. Mereka menari mengikuti alunan irama yang mengalun dengan lembutnya. Jiyeon menenggelamkan kepalanya di dada Taehyung. Dan Taehyung semakin mengeratkan pelukannya pada pinggang Jiyeon.

Setelah 5 menit berlalu musik yang mengalun untuk mengiringi orang berdansa tadipun mati, dan digantikan dengan suara lembut serta indah seseorang yang sedang menyanyikan sebuah lagu di atas podium yang tersedia di ruangan itu.

Ia membawakan sebuah lagu yang berjudul 'Say Yes -- Loco&Punch', orang itu adalah Jeon Jungkook (sang pujaan hati) dengan Suga. Jungkook menyanyi sambil menatap kearah Jiyeon seorang.

'Apa maksudnya coba?' ujar Jiyeon dalam hati.

Jungkook&Suga song♪

[Jungkook] Aku datang ke hadapanmu
Aku di sini
Katakan padaku dengan bibirmu
Katakan ya, katakan ya
Tanpa kau tahu, aku datang padamu
Aku ingin memberitahumu perasaanku seiring angin bertiup
Cinta ini nyata

[Suga] Matamu rasanya menggelitikku
Membuatku sekarang tertawa seolah itu hal yang biasa
Kau hanya perlu berjalan kesana
Teman-temanku terus bicara padaku
Sementara mereka mendorongku

DINOSTAGRAM | JIYKOOK x MYUNGZY |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang