★Jungkook: Dia📱

288 66 23
                                    

Beberapa hari setelah post-an foto kencan Myungyeon beredar di IG. Gadis yang memberikan komentar untuk Jungkook di akun Myungsoo pada saat itu, sekarang sedang berjalan-jalan berdua dengan Jungkook.

"Abang..."

"Ya."

"Aku mau kita naik wahana yang ada di Lotte World."

"Aaa... Baiklah, kita akan pergi kesana."

Merekapun melaju ke lokasi Lotte World untuk menaiki wahana bersama dan menghabiskan waktu berdua, karena mereka sudah cukup lama tidak bertemu kembali semenjak sang gadis pindah ke Jepang.

Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Tapi, mereka tetap ingin menaiki satu wahana lagi yaitu komedi putar kuda. Mereka menaiki komedi putar itu sambil mengingat kenangan masa kecil yang telah mereka lalui bersama.

"Sayang." ujar Jungkook menoleh kesampingnya, dan ia melihat jika gadis yang menaiki wahana bersama dengannya tadi sudah tertidur diatas kuda-kudaan itu dengan sangat pulasnya. Karena Jungkook ingin mengusilinya maka ia mengambil telepon genggamnya dari saku bajunya, kemudian ia memfoto gadis itu. Ia juga langsung menge-post foto itu di akun IG-nya.

 Ia juga langsung menge-post foto itu di akun IG-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤1.756.913 likes

Bunny_ Wlaupun dia lgi tdr tpi ttep klhtn cntik. ❤️🐰🤗

#_PrincessSleepingBeauty.
#_LotteWorld.

🗨11735 comments

HyoJoon Waduh, cakep bener ntu cewek. Sape tu Kook?

Chikken_Child Cantikkan jga kak Jiyeon. ❤️

MyIsAlien Dia cntik, tp lbh cantikkan pcar gue @BabyDino_

MinSwag Hm cntk. Sp t Kook? Cwek yg foto pkai cincin yg lo pgg tgannya wkt it?

Chan_Plang Cakep bner dah. Tpi syg msh klhtn kcl.

Myungkim Cntk, tapi lebih cantikkan calon istri gue ye gak @BabyDino_

Mr.Moncrab_ Cute. Siapa it Kookie? Pcr lo atau siapa?

JinLA_ Bgi tahu bs x Kookie, it cwek siapanya elo hm?

Jhorse ^2

Jmmol_ ^3

Kai_Tem ^69

Suzy_Bae Oo... trnyt krn ini toh kak Jiyeon smpai

BabyDino_ Suzy!!!

Suzy_Bae Eh, iya eonnie maaf. Hmpr kcplosan 😌😂😂

IU Dsr ember bocor. Hmpr ajkn, klau gk dtgur ama orgnya lgsg pst bkln kelepasan.

Suzy_Bae 😌😅😅 Maaf kak, nmnya jga ya gitulah kan...

BabyDino_Hm!!!

Bunny_ Kakak knp?

BabyDino_ GPP! DSR PLAYBOY INTERNASIONAL CAP 🐰🐰🐰. BSK LO GAK USAH KTEMUAN SAMA GUE LAGI!!! BYE!!!

Bunny_ Eh... Kok kakak gitu sih. Kookie kan suka main sama kakak, klau kakak gk mau main sama Kookie lg Kookie bs sdh bgt 😞😞😞

BabyDino_ BODO!!!

Bunny_ Kakak 😭😭😭

(And Each Other Comments)

Siapa sih tu cewek!!! Buat naik darah aja!!! 😣😣😣-Jiyeon.

Hampir kelepasan😪-Suzy.

Dasar ember bocor😒-IU.

Kak Jiyeon jahat sama Kookie 😭😭😭-Jungkook.

Itu cewek siapanya Jungkook ya?-Taehyung, Suga, RM, Jhope, Jimin, Jin, Kai, Chanyeol, Sehun, HyoJoon, IU, Suzy.

DINOSTAGRAM | JIYKOOK x MYUNGZY |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang