★Jiyeon: With Eomma📱

688 98 53
                                    

❤699

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤699.759 likes

BabyDino_ 💕 with my love mom 😘

🗨5364 comments

HyoJoon Aduhh... Dua malaikat tercintaku, kalian sungguh sangat cantik 💓

Chikken_Child 👋 Camer, salken ya, ini calon mantu msa dpanmu 😁

Chan_Plang Enk ae lo cadel, entu camer gue 😎, ya kan tante @kingqueen2_

MyIsAlien Tante @kingqueen2_ terimakasih ya atas makanannya tadi siang 😊.

MinSwag 👆 mknan ap ha 😕, npa lo gk bgi2 ke gue. Oh ya, ngomong2 gaya rmbut tante swag bgt loh, good lah 😄.

Bunny_ Iya ni bang Tae skrg jdi plit deh 😣 Kookie gk suka.

JinLA 😯 bneran lo dbgi mkanan sama tante @kingquuen2_, kpn lo main ke rumahnya @HyoJoon Tae???

MyIsAlien Tdi siang bang.| Bunny_ maafin abang ya, krena abang tdi lupa sama kmu wktu acara mkan2nya😅😅😅. | MinSwag maaf deh bang, lain x dah gue bagi lo, kalo gue ad acra mkan2 again 👌.

Jhorse Jan lupa ma gue lo Tae.

MyIsAlien 👌 bang.

Mr.Moncrab_ Emg lo tdi mkan2 sama siapa aj Tae???

MyIsAlien Gue mkan psti sama pmlik akun ini, dah it camernya gue, trs @Myungkim @Suzy_Bae @IU @Jmmol_ and si malika @Kai_Tem.

Jmmol_ Weh ad apaan dah ni, rame amat???

Kai_Tem Iye dah, nape pada rame amat dah ni???

Suzy_Bae Kak, mkanan tadi siang tu enak bner dah, kpn2 mkn2 lagi yok.

IU Bner bat tuh @Suzy_Bae, kpn2 kita mkan2 lagi ya Ji.

BabyDino_ Iy, kpn2 kita kmpul2 buat mkan lagi. Yang lainnya juga boleh ikut kok 😄.

Jhorse Oh ya tan @kingqueen2_, klo bleh tahu tuh rmbut ptong dmna y kren amat dah gayanya 😁👍.

kingqueen2_ Tante ptong rmbut dtmpat salon langganan tante 😊, knp kamu mau ikut???

Jhorse Eh iya tan boleh juga tuh 😅.

kingqueen Yaudah klo gtu bsok kita prgi sama2, sekalian Jiyeon jga mau ptong rmbut ktanya 😄.

Suzy_Bae Widihhh... Gercep bat lo ye Hope, salut gue mah 👍😁.

IU Gercep bner ya lo Hope, lgsg diajak sama ortu dari Jiyeon lgsg nih uhuyy...

Myungkim Apa-apaan dah klian, b aj x 😒.

Suzy_Bae Cihuy... Ada yg cembokur nih 😂😂😂.

Myungkim Kagak ah, b aj.

MyIsAlien Tan saya bleh iktan gk???

Chikken_Child Saya juga mau ikut boleh gk tante???

Bunny Saya jga bleh iktankan tan???

kingqueen Eng... Gimana ya, nnti deh ya tante tnya sama Jiyeonnya dlu 😊.

HyoJoon Woi... Apa-apaan lo pada ngerecokin mama gue. Mau gue habisin lo pada 🔪🔪🔪

kingqueen HyoJoon syg sdhlah, kmu gk bleh gtu, it gk baik.

HyoJoon Ya ma, maaf Hyojoon slah 😔.

Chan_Plang Weww... Suatu keajaiban dah ini, gue baru lhat nih klo @HyoJoon bisa mglah sama sseorang ntab dah 👏.

kingqueen Ya iyalah Chan, diakan anaknya tante. Jdi dia hrs nrut sama tante 😊.

(And Each Other Comments)

Aduh, gawat ni. Gmna ya cara ngenolak mreka biar gk usah ikut sama gue bsok-Jiyeon

Kira-kira Yeonnie mau gk ya ngjak mreka semua??? - Mama Jiyeon

Hahh... Kena mrah sama mama dah gue, ini semua krena ulah mreka 😣-HyoJoon

Ada hubungan apa y, si Myungsoo sama Jiyeon??? -IU&Suzy.

DINOSTAGRAM | JIYKOOK x MYUNGZY |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang