-///-
Happy Reading! 🧡
.
.
.Seminggu kemudian...
Suasana di dalam kelas begitu hening karena seluruh penghuni kelas XI IPA 3 sedang sibuk mengerjakan tugas fisika minggu lalu yang akan dikumpulkan hari ini oleh Bu Tiar. Termasuk Almira dan Syakira. Kedua gadis itu sama-sama sibuk menyontek jawaban dari buku Sisca.
"Asli! pusing banget kepala gue Sya." Keluh Almira.
"Malah soalnya banyak banget lagi!" Gadis itu mulai berdecak frustasi.
"Ahelah Mir. Gua uda kelar! Uda deh. Buruan kerjain cepetan!"
"Tinggal nyontek doang juga. Ntar Keburu bel." Ujar Syakira kepada temannya yang satu itu.
Almira menatap Syakira kesal. "Kok lo cepet banget sih nulisnya Ra!"
"Ya gue kagak ngeluh mulu dari tadi kayak lo."
"Udeh buruan kerjain!" Ujar Syakira lagi. Almira berdecak kesal lalu kemudian melanjutkan mengerjakan tugasnya.
Setelah mengambil botol minumnya untuk minum, Syakira menatap bangku tempat duduk Sisca yang kosong "By the way, Sisca kemana Mir?"
Almira berbalik menatap bangku tempat duduk Sisca dan menoleh keseluruh penjuru kelas, namun, dia tidak melihat keberadaan gadis itu. "Mungkin keruang guru. Diakan lagi sibuk banget ngurus pendaftaran olimpiadenya." Jawab Almira.
"Ohh" Syakira mengangguk mengiyakan jawaban Syakira, lalu gadis itu mulai mengaktifkan handphonenya sambil menscrooling fyp tiktok. Sementara Almira kembali fokus mengerjakan tugasnya.
Setelah beberapa lama, kelas XI Ipa 3 yang tadinya begitu hening tiba-tiba berubah menjadi ricuh dikarenakan Devan dan Reynand datang ke kelas mereka.
Laki-laki yang berpostur tubuh tinggi dan wajah yang sangat tampan, dia adalah Reynand. Laki-laki itu sangat sering bersikap acuh kepada orang-orang disekitarnya. Laki-laki itu juga pernah menyandang juara paralel di sekolah karena nilainya yang sangat tinggi. Otak laki-laki itu sangat brilian. Dia juga lumayan populer. Tapi dibalik itu semua banyak yang tidak tahu jika sebenarnya laki-laki itu sangat problematic. Semua siswa sangat takut kepadanya tanpa alasan. Tidak ada satupun yang berani mencari masalah dengannya. Selain itu dia juga sangat misterius karena selama hampir dua tahun sekolah di SMA Starlight, laki-laki itu tidak pernah terlihat dekat dengan siswi manapun. Bahkan dia hanya memiliki dua teman dekat. Devan dan Fadlan.
Sementara Devan, laki-laki itu adalah anak basket yang tentu saja gak kalah ganteng dari Reynand namun jelas Devan lebih populer dari laki laki itu karena kepribadiannya yang lebih humble dan begitu mudah bergaul dengan siapapun.
Reynand dan Devan berjalan masuk kedalam kelas XI Ipa 3 dan membuat seisi kelas menjadi semakin ribut karena terkejut dengan kedatangan dua laki-laki itu.
Devan menunjuk Virgo dan menyapanya. Virgo adalah ketua kelas XI Ipa 3. Laki-laki itu menyapa balik Devan dan menghampiri mereka berdua.
"Ada apa Van sampe datang ke kelas gue?" Tanya Virgo to the point.
"Gue datang kesini cuma mau nemenin temen gue, si Reynand."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is a Gangster! [ON GOING]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Genre cerita : romance - teenfiction - thriller Sisca Amanda Sherenia. Gadis itu punya segalanya. Kecantikan, hidup tanpa harus merasakan kekurangan, selalu mendapat juara paralel di sekolah, memiliki Syakira dan Almi...