-///-
(17++)
Ada adegan kekerasan
Happy Reading! 🧡
*stillflashback
.
.
.
.
.
.Di Bandara,
Syakira memeluk Almira erat sebagai ucapan selamat tinggal. Gadis itu langsung menumpahkan air matanya yang tertahan sejak kemarin.
"Mir, Kalo Sisca udah balik, tolong sampein permintaan maaf gue ke dia"
"Gue bener-bener minta maaf karena harus pergi di saat kondisi dia yang lagi ngilang kayak gini"
"Gue juga minta maaf banget karena gak sempet buat ngucapin selamat tinggal ke dia" ujar gadis itu di sela tangisnya.
"Iya Ra,"
"Gue yakin, Sisca pasti ngerti"
"Lo baik-baik ya disana" ujar Almira. Gadis itupun melepaskan pelukannya dan menghapus air matanya.
"Oh iya, satu hal lagi"
"Tolong kasihin ini ke Sisca di hari ulang tahunnya" gadis itu memberikan sebuah kotak dengan pita berwarna merah muda kepada Almira.
"Bilangin ke dia,"
"Happy birthday"
"Maaf karena gue cuma bisa ngasihin ini ke dia" ujar gadis itu. Almirapun menerima kotak itu lalu kemudian memeluk gadis itu lagi untuk terakhir kalinya.
"Oke Ra,"
"Pokoknya semuanya bakalan gue sampin ke Sisca"
"Lo juga jangan banyak pikiran disana" ujar gadis itu. Syakirapun mengeratkan pelukannya dengan senyum yang mengembang.
"Thanks Mir" jawab Gadis itu.
"Syakira"
"coba deh lo liat kebelakang"
"Kado perpisahan dari gue buat lo udah datang tuh" ujar Almira setelah Syakira melepaskan pelukannya.
Gadis itupun langsung menoleh kearah belakang dan menutup mulutnya tidak percaya. Lalu kemudian sebuah senyuman mengembang sempurna di bibirnya. Gadis itu sudah tidak dapat lagi menahan air matanya untuk tidak jatuh.
"Jadi lo bener-bener mau pergi tanpa ngucapin perpisahan apapun ke gue?" Ujar Faris.
-///-
Pria berbadan tegap itu baru saja masuk kedalam gudang dan berjalan menghampiri Sisca. Ya, perempuan itu masih hidup. Namun kondisinya benar-benar semakin memprihatinkan.
Kakinya telah dirantai dengan besi agar dia tidak bisa melarikan diri lagi. Tubuhnya penuh dengan luka lebam karena penyiksaan yang dilakukan beberapa hari yang lalu. Perempuan itu hanya diberi makan sekali sehari selama hampir seminggu ini. Tubuhnya pun mulai terlihat kurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is a Gangster! [ON GOING]
Ficção Adolescente[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Genre cerita : romance - teenfiction - thriller Sisca Amanda Sherenia. Gadis itu punya segalanya. Kecantikan, hidup tanpa harus merasakan kekurangan, selalu mendapat juara paralel di sekolah, memiliki Syakira dan Almi...