I~~🐰🐰~~
*
*
*Han soohyun gadis cantik yang baru saja akan memasukkan buku pelajarannya ke dalam tas ransel berwarna pink dengan gantungan bungan mawar dan panda kesayangannya, harus menghentikan kegiatannya sejenak saat pendengarannya mendengar suara yang datang dari samping bangkunya
"soohyun bagaimana kalo kita makan tteokbokki dan oden sepulang sekolah? Aku benar benar sangat lapar saat ini, lagipula sudah lama kita tidak pergi makan berdua gara gara kamu terlalu fokus belajar"ucap hana dengan memasang wajah puppy facenya untuk meluluhkan soohyun
Memang akhir akhir ini soohyun dan hana jarang keluar berdua walau hanya sekedar makan bersama,hal itu terjadi karena mereka saat ini sudah duduk di bangku kelas 3 Sma semester akhir, jadi mereka sedang sibuk sibuknya belajar dan mempersiapkan diri untuk ujian masuk universitas yang mereka inginkan,lalu karna sekarang para murid dipulangkan lebih awal karna guru guru mereka sedang mengadakan rapat terkait ujian akhir untuk kelas 3 nanti,jadi hana berinisiatif mengajak sahabatnya tersebut keluar untuk makan bersama sebelum sahabatnya itu tenggelam dengan buku buku tebal yang dipelajarinya.
"maafkan aku hana aku tidak bisa keluar denganmu hari ini, eomma tadi menelfonku dan memintaku untuk pulang lebih awal"ucap soohyun kepada hana, sejujurnya hana sangat berat hati menolak keinginan hana apalagi saat melihat raut wajah temannya yang langsung kecewa atas penolakannya
"hmm... Arraseo soohyun mungkin lain kali saja kita makan bersama, tetapi soohyun kenapa tiba tiba ibumu menyuruhmu pulang cepat? Apakah ada sesuatu? "tanya hana kepada soohyun, soohyun yang ditanyai oleh sahabatnya hanya tersenyum singkat dan menjawab
"kata eomma akan ada acara makan malam nanti dengan rekan kerja ayahku, tapi aku juga kurang tahu untuk masalah itu" ucap soohyun tersenyum tipis sambil mengalihkan pandangan dari sahabatnya tersebut dan melanjutkan kegiatannya tadi yang sempat tertunda,
Mendengar penuturan sahabatnya hana hanya berohria dan menunggu sahabatnya selesai memasukkan buku bukunya kedalam tas, setelah soohyun selesai mengemasi barang barangnya mereka pun keluar kelas bersama dan pulang kerumah masing masing*
*
*
Di gedung besar dengan tulisan 'VE group' seorang pria dengan guratan lelah diwajahnya segera menjatuhkan tubuhnya di atas sofa yang berada diruangannya. Kim taeyung baru saja menyeselaikan rapat pentingnya dengan rekan kerja dari rusia, rapat tersebut benar benar menguras tenaga dan juga pikirannya karna rapat tersebut menentukan keberhasilan hubungan kerja yang akan taeyung laksanakan dengan perusahaan asing tersebut, namun untungnya dengan otak encer dan juga kepandaiannya dalam berkata mampu membuat taeyung mengantongi keberhasilan atas kerjasama tersebut.Taeyung menarik nafas panjang dan menghembuskannya secara perlahan satu masalahnya telah usai sekarang saatnya mengatasi masalah yang lain.Setelah memejamkan matanya sejenak untuk sekedar mengurangi rasa lelahnya taeyung melirik jam tangan yang melingkar rapi pada tangan kirinya, jam sudah menunjukkan pukul setengah 6 sore taeyung segera berdiri dari posisi berbaringnya lalu menyambar jasnya yang tersampir pada kursi meja kerja secara kilat mulutnya tak berhenti berucap kata kata tak enak didengar setelah menyadari bahwa ia mungkin saja akan terlambat datang ke acara makan malam nanti.
tanpa babibu taeyung segera keluar dari ruangannya lalu dengan setengah berlari menuju parkiran di bawah gedung,setelah sampai segera ia masuk kedalam mobil sport hitamnya menghidupkannya lalu menjalankannya secepat yang ia bisa untuk menembus jalanan kota seoul yang biasanya sangat padat di jam jam ini karena memang saat ini adalah jam pulang kantor untuk para pegawai kantoran yang tidak mendapat tugas lembur.
Setelah sampai di apartemen pribadinya yang mewah taeyung segera melaksanakan ritual mandinya dan bersiap siap dengan pakaian formalnya untuk menghadiri acara makan malam yang akan menjadi awal perubahan hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THANK'S
Fanfictionthank's.... menceritakan tentang kehidupan seorang gadis remaja yang lugu dan polos namun menyimpan berbagai rahasia dan ketakutan, dia selalu berusaha terlihat kuat di depan orang orang namun dibalik itu semua dia hanyalah gadis rapuh yang berked...