tiga, secangkir berdua.

1.2K 243 49
                                    

sejak ucapan mark tempo hari, setiap aku ketemu taeyong bawaan nya malu terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sejak ucapan mark tempo hari, setiap aku ketemu taeyong bawaan nya malu terus.

hari ini, aku dan taeyong lagi jalan bareng. nanti malam taeyong udah balik lagi ke malang. sedih sih, gamau pisah rasanya. masih pengen lama-lama bareng sama dia.

tadi pagi jam 9, taeyong kerumah. aku baru bangun tidur, buru-buru mandi sama siap-siap soalnya taeyong ngajak ke lippo mall puri. mobil mark sih, mobil taeyong ya di malang.

"mas taeyong,"

aku menarik ujung lengan baju nya, saat aku baru turun dari mobil. cepet banget ya rasanya, udah dianterin ke rumah lagi aja.

taeyong yang juga ikut turun, mau pamitan juga sama aku biar enakan daripada didalam mobil. abis ini taeyong pulang, terus langsung ke bandara.

"hm?"

aku menunduk, masih menggenggam baju nya. taeyong memutar tubuhnya, dan menyentuh tanganku yang mengenggam baju nya. "kenapa, nes?"

"k-kamu suka sama aku ngga?"

taeyong menatapku heran, dia agak miringin kepalanya. "suka lah."

"bukan itu," gumamku.

"aku suka sama mas taeyong."

taeyong diam. beneran diam, tapi tangan nya masih genggam lenganku. tangan taeyong satunya digunakan untuk ngangkat dagu ku, biar aku natap dia. taeyong kali ini senyum lembut dengan tatapan teduhnya.

aku mengulum bibir, nggakuat ditatap dia. "aku beneran suka. tapi, aku tau kok aku masih sma. kamu udah kuliah, dan lagi malang sama jakarta jauh."

taeyong ketawa pelan. tangan nya yang berada di dagu ku berpindah ke puncak kepalaku, mengusapnya lembut. "yaallah, kamu kok lucu banget sih."

"ngga papa kali, dek?"

taeyong berdeham. tangan nya udah ngga lagi di kepalaku, dan di tanganku. "belum ada perasaan bukan berarti ngga bakal ada. biarin aja ngalir dulu, ya?"

aku terdiam, menatapnya dalam. "heem."

taeyong senyum lagi. kali ini dia merentangkan tangan nya. "mau peluk?"

"e-eh? boleh?"

taeyong berdecak dan menghela nafas. aku mendekat, dan melingkarkan tangan di pinggangnya dengan pelan. taeyong membalas pelukanku, sambil menepuk-nepuk pelan punggungku. "nanti aku sering-sering kesini kok."

aku mengangguk dalam diam. menahan nangis. 7 hari ini seru banget, aku beneran gamau taeyong pergi tapi nggabisa egois juga. taeyong juga masih harus ngelanjutin kuliahnya.

"nanti kabarin kalau udah sampai disana." gumamku.

taeyong mempererat pelukan nya dengan gemas. "iyaa, aku udah add line kamu kok. instagram juga udah pas waktu itu kan?"

"heem,"













pagi nya, aku kebangun dengan perasaan ngga enak di hati. keinget kalau hari ini gabisa main lagi sama taeyong. akhirnya, aku ngambil hp ku di meja nakas dan nyari kontak nya dia di line.

mas taeyong

|hei
|jam 11 tadi aku baru sampai di
rumah
|aku cerita ke bunda tentang kamu
|kata bunda, dia penasaran sama muka mu

maasss |
aku baru bangun, semalam ketiduran |
aih, jadi malu. ngapain diceritain sihh? |

|aku cuma cerita,
|temen mark ada yang nempel
sama aku
|tapi anaknya lucu, ga tipe menel kaya cabe

astaga mas huhu aku maluu |

|yaallah
|udah mandi?

belum dong|
kan baru bangun|
mas pasti belom jg kan|

|et bocah ya
|aku kuliah pagi
|udah mandi dari shubuh
|kamu skip shalat nya ya?

skip ga yaaa|
aku lagi kedatengan tamu|
aku mah rajin shalat nyaa hehe|

|bagus dong, anak cewe harus rajin
|sana mandi
|bau nya kecium smp sini

ish|
baunya kamu kali mas|
aku mandi kalau ada yg ngajak jalan aja|

|haduh
|yaudah deh
|makan aja sana
|kata mark, kamu ada maag ya?

sialan si mark.

iya kak haha|
mark apadeh cerita" aja|

|aku yg minta cerita
|maaf ya

gpppp maass|
yaela kaya apa aja deh|
oiya mas|

|kenapa

kangen|

yah, nessie nya gatau taeyong baca pesan barusan sambil senyum-senyum sampai diliatin mahasiswa lain yang lewat.

|mau tau jawabanku ga?

em, mau|

|aku jg kangen
|sabar ya
|bulan depan mungkin kesana lg

kok cepet bgtt?|

|banyak tanggal merah
|udah mau uas jg
|banyak libur

yeAy|
ayo sama" berjuang di uas!|
biar nnt bisa ketemunya cepet|

|haha iya
|aku dipanggil dosen nih
|udahan dulu ya? nnt aku kabarin lg

iya mas|
ily|
eh astaga kepencet send|

|gapapa dek, bilang aja
|ily juga ga nih?

gausah jg gpp|

|ily too

|ily too

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
❝ kita dan kata, taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang