Hey para readers,author baru sadar kalo prolog nya itu di bawah jadi kea chap 1 dlu baru prolog kan jadi ga nyambung gtu yah :( tapi gapapa kan??
*****
Taehyung sudah meninggal kan kelas Hyeon sedangkan Hyeon?segera melangkah kan kaki nya ke arah tempat Hyunjin.
"Cih!gue yakin dia bakal jadi penghalang antara hubungan gue sama Taehyung"-Irn
"Abisin aja Ren"-Jy
"Okay..kita kasih dia serangan kecil dulu"Irn
"Contoh nya?"-Jy
"Gini"-Irn
Brak!
Irene menendang kaki Hyeon sehingga Hyeon tersungkur di lantai.
"Aw.."-Lsh
Seketika suasana kelas yang ramai menjadi hening, semua murid di kelas hanya diam menyaksikan insiden Hyeon jatuh.
Hyeon menatap Irene tajam kemudian menggenggam kaki Irene dengan kasar lalu menarik nya hingga Irene terjatuh di lantai cukup keras.
"AKH!SIALAN!"-Irn
"Anjing lo ya!"-Jy
Hyeon bangkit sambil membersihkan belakang rok nya kemudian menampilkan senyum evil nya.
"Don't bother me if you don't want to die"-Lsh
Hyeon mengatakan kalimat itu dengan nada mengancam tak lupa dengan senyum evil nya.
"FUCK!SINI LO BRENGSEK!"-Irn
Irene bangkit dari posisi nya kemudian berjalan cepat menghampiri Hyeon dengan emosi nya yang telah meluap.
"Anj--AKH!"-Irn
Hyeon menjambak rambut panjang Irene dengan sangat kencang hingga kepala Irene terdorong ke belakang.
"Lo tuli?lo ga denger ancaman gue?oi gue ga pernah main-main dengan apa yang barusan gue ucapin ke elo"bisik Lsh tepat di telinga Irene.
"Akh--le-lepas!lepas..LEPASIN GOBLOG!"-Irn
"Lepasin temen gue woi!"-Jy
Joy berlari menghampiri Hyeon, ia hendak melepas kan jambakan Irene tapi..
Bugh!
"Akh!"-Jy
Semua murid di kelas melototkan mata nya melihat adegan perkelahian ini.
Joy tersungkur di lantai sambil memegangi pipi kanan nya yang terkena satu pukulan dari Hyeon.
"Jangan ada yang ngadu ke osis!kalo sampe ada yang ngadu!gue bakal--"-Lsh
"Bakal apa hm?"-Ksj
Jin yang tak lain adalah abang Hyeon kini berada di samping Hyeon sambil menjewer telinga adik nya.
"Adududu bang..elaaah lepas ah!"-Lsh
"Lo tu yaa buat kasus mulu di sekolah!pantes aja di sekolah lama lo hampir di keluarin, bar bar dasar!"-Ksj
"Hooo terus?"-Lsh
Jin geram melihat tingkah adik nya ini, ia segera menyeret Hyeon keluar kelas.
Tapi seblum itu ia sempat menyuruh salah satu murid membawa Joy dan Irene ke uks untuk di obati.
"Bang!mau kemana sih elaaah?!"-Lsh
"Ruang osis"-Ksj
"Gue ngantuk ah"-Lsh
KAMU SEDANG MEMBACA
Osis cogan?!
Teen FictionGimana rasa nya berada di sekolah yang isi nya cogan semua?? "Di bawah bakau ada itik, bunga merekah di atas bangku, wahai engkau gadis cantik. Maukah engkau jadi pacarku?"-Kth "Jalan-jalan ketawangmangu, pulang-pulang naik delman.Bukan maksudku me...