"Ha?"-Lsh
"Iya gue kangen sama lo"-Jk
"O-oh haha"-Lsh
"Maaf ya tadi ngga bisa bantuin lo pas lo berantem sama Irene"-Jk
"Iya gapapa kuk, sans aja sama gue"-Lsh
"Tapi lo keren lho tadi, ga salah gue milih cewe"-Jk
Hyeon diam berusaha mencerna perkataan Jungkook tadi.
Jungkook melihat ke sekeliling arah kemudian kembali melihat ke Hyeon.
"Lo sendirian?"-Jk
"Ga, dia bareng gue"-Kth
Tap!
Taehyung meletakkan donat nya di atas meja lalu menatap tajam Jungkook. Jungkook yang mendapat tatapan tajam dari Taehyung hanya diam sambil menundukkan kepala nya.
Taehyung seperti memberi kode ke Jungkook untuk pergi meninggalkan mereka berdua.
Jungkook yang faham maksud Taehyung hanya bisa mengangguk pasrah walau sebenarnya ada rasa tak rela di hati nya.
Jungkook bangkit dari kursi nya namun tangan nya di tahan oleh Hyeon.
"Kuk?lo mau kemana?"-Lsh
"A-ah gu-gue mau kesono"-Jk
"Sono mana?"-Lsh
"Sono itu apa ah anu emm--"-Jk
Hyeon memperhatikan gerak-gerik Jungkook yang terlihat aneh seperti menyembunyikan sesuatu atau berniat bohong kepada nya.
"Gue benci sama seorang pembohong"-Lsh
"Gue harap lo faham maksud gue"-Lsh
Kali ini Hyeon berbicara dengan Jungkook bukan dengan nada yang santai tapi dengan nada yang mengancam sehingga membuat Jungkook menatap kebawah, merasa bersalah mungkin?
"Ah--gue duluan ya, have fun ya kalian berdua haha"-Jk
Jungkook pergi meninggalkan Hyeon dan Taehyung berdua, sebelum ia jauh dari tempat mereka berdua. Jungkook sempat berbalik menatap Hyeon dari kejauhan disertai senyum getir nya.
'Gue harap lo bahagia'
"Yeon?abis ini mau kemana?"-Kth
"Umm Time zone?"-Lsh
"Okay sesuai permintaan nyonya"-Kth
Bugh!
Satu pukulan pelan mendarat di lengan Taehyung.
"Heran gue, cakep-cakep hobi nya mukul"-Kth
"Tapi lo suka kan?"-Lsh
Hyeon menutup mulut nya sambil mendumel kebodohan nya.
'Duhh ngomong apa sih gue barusan'
'Bego banget astaga'
'Gue baru sadar kalo gue se bego ini'
"Iya hehe"-Kth
Hyeon melototkan kedua mata nya sempurna sambil menatap Taehyung dengan tampang muka bodoh nya. Taehyung yang melihat itu hanya tersenyum smirk kemudian mencubit pipi Hyeon gemas.
Hyeon yang mendapat perlakuan manis itu hanya menunduk kan kepala nya menutupi rona merah di pipi nya.
'Anjer ini pipi gue ngapa panas sih?!'
'Terus ini jantung gue juga kenapa joget mulu sih di dalem'
"Udah ntar aja ya baper nya, mending kita ke Time zone sekarang"-Kth
KAMU SEDANG MEMBACA
Osis cogan?!
Novela JuvenilGimana rasa nya berada di sekolah yang isi nya cogan semua?? "Di bawah bakau ada itik, bunga merekah di atas bangku, wahai engkau gadis cantik. Maukah engkau jadi pacarku?"-Kth "Jalan-jalan ketawangmangu, pulang-pulang naik delman.Bukan maksudku me...