"Ma, Papa kemana?" Iren kecil bertanya dengan wajah lugu.
"Ngapain Lo tanya si Ban***t sialan itu?" Dera memandangnya dengan sorot mata kebencian.
"Papa bukan ban***t Ma!"
"Lo kagak ada bedanya dengan Dia!" Dera membentaknya keras.
"MAMA!!" Iren meraung. "Kenapa Kalian tidak pernah mau menerimaku?"
"Karna Lo anak haram yang waktu itu Gue kebobolan. Lo harus tahu, LO KAGAK PANTES BUAT BAHAGIA,SIALAN!!!"
...
Iren terbangun dengan keringat yang mengucur pada pelipisnya. Napasnya tersengal sengal.
Mimpi sialan itu kembali menghantuinya.
Dengan segera Iren beranjak dari ranjangnya lalu membuka jendela kamarnya. Dia sempak melirik jam tadi, masih tengah malam. Pukul 03.00.
Dia merakus oksigen sebanyak banyaknya. Mimpi itu membuat Iren merasa benar benar menjadi orang lemah.
Iren memang lemah.
Wajahnya tampak sendu mengendakkan kepalanya keatas, melihat ratusan bintang yang bertaburan di sekeliling bulan.
Kenapa Aku harus begini?
Iren selalu bertanya itu. Menanti setiap saat, berharap siapa saja yang menjawabnya.
Dia lelah.
Hidup dikelilingi hitam.
Putih tidak pernah menghiasinya lagi.
...
"Ren, Lo dipanggil tuh sama Bu Wendah." tukas Qasa, salah satu teman sekelasnya.
Tanpa mengucapkan terima kasih atau basa basi lainnya, Iren segera melangkah meninggalkan Qisa.
"Dasar Juling," sinis Qisa dalam hati.
"Eh?" Qisa terkejut heran ketika melihat Iren kembali berjalan ke arahnya.
"Orang Busuk kayak Lo kagak pantas ngatain Gue. Gue lebih dari segalanya daripada Lo. Lo kan cuman tai," kata Iren santai lalu berbalik badan meninggalkan Qisa yang termenung.
...
"Iren, Kamu kok banyak nunggak SPP?" sapa Bu Wendah ketika Iren baru tiba di ruangannya.
"Belum ada uang."
"Kamu kalo nunggak terus kayak gini, Kamu nngak bisa ikut ujian," Bu Wendah berkata hati hati, takut perkataannya menyakiti Iren.
"Cis dasar apa apa uang. Padahal sekolah murahan. Guru t*i," sinis Iren.
Maaf banget baru apdet karna masih dalam suasana lebaran sm ada UKK. Btw Bi doo ini pendek karena Saya cuman fokus pada flashbacknya Iren doank. Tks
YOU ARE READING
LEFT EYE
Mystery / ThrillerIren Asana. Si gadis mata juling kiri yang misterius. Karena mata juling kirinya itulah sering dijadikan bahan bullyan oleh orang orang sekitarnya tanpa mereka tahu bahwa mata juling kiri itu punya beberapa rahasia kejam. Selain itu, Iren juga merup...