Ingin Memukulnya Saking Gemasnya

2.5K 244 59
                                    

Votemen iaia

Beberapa hari ini Lino terlalu sibuk dengan berkas-berkas pekerjaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa hari ini Lino terlalu sibuk dengan berkas-berkas pekerjaannya. Waktu yang ia habiskan bersama kami pun sangat sedikit.

Minam sedih, begitu pula dengan diriku. Biasanya Lino selalu menyempatkam diri tuk melakukan kegiatan bersamaku dan kedua buah hati kami, tapi sekarang berbeda.

Selepas Lino pulang dari kantor, ia langsung menuju kamar dan tidur dengan pulasnya disana. Ia bahkan lupa melepaskan alas kakinya, sepertinya hari-hari yang Lino habiskan di kantor benar-benar menguras tenaganya.

Aku mengerti keadaan Lino, tapi tidak dengan Lee Minam, Pangeran kecil kami.

Minam merajuk, Minam selalu memaksa Lino tuk bermain tapi Lino selalu menolak permintaan Minam kami dengan tegas.

Sebenarnya, beberapa waktu ini aku sedikit tidak suka dengan sikap Lino. Ia sekarang tidak peka terhadap perasaan orang-orang disekitarnya, bahkan saat Minam menangis karena bentakannya, ia malah bertanya apa penyebab Minam kami menangis. Selain karena ketidak pekaannya, Aku tidak suka saat mendengar Lino memgumpat hanya karena hal sepele, rasanya Lino yang sekarang sudah benar-benar berubah.

Aku merasa sedih saat melihat Lino menjadi seperti ini.

Aku mencoba tuk mengerti, tapi tetap saja aku tidak mengerti.

Kemarin aku berkunjung ke rumah orang tua Lino, dan mereka sadar akan perubahanku juga. Mereka khawatir dan bertanya apa ada yang salah padaku.

Awalnya aku berpura-pura tidak terjadi apa-apa, tapi pada akhirnya aku menceritakan segalanya pada mereka.

Mereka mencoba menenangkanku, bahkan mereka memberikan solusi untukku.

Menghabiskan waktu bersama, itu adalah solusi yang mereka berikan.

Ayah juga mengatakan bahwa Lino sedang tertekan karena pekerjaannya, jadi aku harus mengerti keadaan Lino, aku tidak boleh membuat Lino semakin tertekan dan aku harus membuat Lino terbuka padaku.

Karena saran dari mereka, akhirnya aku mengajak Lino untuk berpiknik. Awalnya dia menolak karena ada pekerjaan yang harus ia kerjakan, tapi akhirnya dia menerima ajakanku saat aku bilang padanya bahwa aku sudah meminta ijin dari Ayah mertua agar dia memberikan Lino libur tuk sementara.

 Awalnya dia menolak karena ada pekerjaan yang harus ia kerjakan, tapi akhirnya dia menerima ajakanku saat aku bilang padanya bahwa aku sudah meminta ijin dari Ayah mertua agar dia memberikan Lino libur tuk sementara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lee Family [ Lee Know ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang