11

2.7K 123 4
                                    

"pesawat dari keberangkatan Korea menuju Thailand mengalami kerusakan, dan jatuh di salah satu bukit. Semua penumpang tewas termasuk salah seorang pengusaha terkenal di Korea "lalisa manoban"...."

Berita itu menyiarkan tentang kecelakaan pesawat yang ditumpangi oleh Lisa nya.
Jennie terus menjerit menangis kencang

"Tidak lisaaaaa-yaaaaaa. Kumohon ini hanya mimpiii. Kai it..u itu tid..tidak benar kan?. Katakan padaku kalau itu bohong!. Lisa ku tidak akan meninggalkan ku!" teriak Jennie pada Kai

Kai yang melihat Jennie meraung kan nama Lisa, terus mencoba menenangkan Jennie

Disinilah Jennie dan Kai berada pemakan keluarga manoban.
Jennie yang terus terisak di pelukan Kai.

"Maafkan aku lisa-ya. Maafkan aku yang telat membalas perasaanmu. Maafkan aku yang mengacuhkanmu saat itu. Maafkan aku yang tidak sempat mengucapkan selamat tinggal padamu saat kau ingin pergi ke Thailand. Maafkan aku lisa-ya. Aku berjanji akan memperkenalkan mu pada anakku nanti"ucap jennie batin.

"terima kasih atas semua pengorbananmu lisa-shi, terima kasih sudah mempercayaiku untuk menjaga sahabatmu, maafkan aku lisa-shi. Aku berjanji akan membuat sahabat mu tetap tersenyum. Terima kasih lisa-shi" ucap Kai batin

"Terimakasih lisa-ya sudah menjadi sahabatku, maafkan aku yang tidak menahanmu saat kau pergi ke Thailand. Kau sahabat terbaikku. Terimakasih. Tenanglah disana lisa-ya" ucap Rosie batin.

Jennie terus memandang nisan itu tersenyum pahit sambil mengeluarkan air mata.
Jennie mengelus nisan tersebut.

"Aku mencintaimu lalisa, semoga kau tenang disana"

Dengan itu Jennie pergi meninggalkan tempat tersebut dituntun oleh Kai.

"Kau sudah selesai disini Lisa. Berbagialah disana bersama dengan orangtua mu. Maka aku juga akan berbahagia dengannya. Aku mencintaimu lisa-ya, aku akan terus merindukan mu lisa-ya" batin Jennie.

.
.
.
End...
.
.
.
Vote+coment


Okayyy....

Happy 3 anniversary blackpink....

Tetep selalu bahagia tetep dukung apapun itu kegiatan blackpink ya...

Thank you for your vote and coment...

Its the last i writing wattpad maybe..

Bahagia selalu ya kalian.
Cokelat mengucapkan banyak-banyak terima kasih sama kalian udah mensupport karya-karya cokelat.

Makasih ya...

Bye byeeee

Yang suka Basreng pedas

Cek Shopee

Shopee.co.id/fakedfn

Hard to Say Goodbye (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang