2

1.9K 130 1
                                    

“Eh kak Jen. Laper makan dong. Kok malah kesini?.” Ucap Lisa perempuan yang di cari oleh

“Mau ditemenin kamu makannya”ucap jennie

“Aku?. Iyaudah ayo ke kantin. Kita makan” ajak Lisa

Jennie langsung merangkulkan tangannya ke tangan Lisa manja.

Lisa mengajak Rosie untuk kekantin bersamanya tetapi Rosie tidak mau ikut.

“Lisa. Nanti aku kerumah kamu ya. Nginep aku lagi sendirian dirumah. Aku gamau sendiri”ucap Jennie manja.

“Iya. Kak jennie. Mau dijemput jam berapa hm?.” Ucap Lisa

“kamu ikut kerumah aku dulu” ucap jennie

Lisa sedang mengedarkan pandangannya untuk mencari meja kosong setelah mendapatkannya.
Lisa menarik Jennie ke meja tersebut dan mendudukkan Jennie di bangku tersebut.

“Iyaudah. Aku ikut kamu aja. Nah sekarang mau mesen apa?”ucap Lisa
Jennie tampak berpikir untuk makan apa dia hari ini

“Maunya Nasi goreng seafood aja. Sama es jeruk”ucap Jennie dengan antusias

“Iyauudah. Tunggu bentar ya. Jangan kemana-mana. Kalo ilang susah nyarinya. Ga keliatan.”ucap Lisa sambil mengacak rambut Jennie.

“Kamu secara ga langsung ngatain aku pendek loh. Udah sana pergi ah. Jangan ngacak-acak rambut aku terus” ucap jennie jengkel.

Lisa dan Jennie sedang perjalanan arah kerumah Lisa.
Setelah mengantarkan Jennie ke rumahnya untuk ganti baju dan makan siang.

Sekolah besok libur makanya Jennie memutuskan untuk menginap di rumah Lisa.

Sekarang mereka sedang diruang tengah untuk menonton tv.
Sebenarnya hanya Jennie yang sedang menonton Lisa sibuk main game di hp nya.

“Lisaaa. Udahan dong maen hp nya. Sekarang itu waktu nya kamu manjain aku” ucap jennie manja sambil narik-narik lengan baju lisa.
Merajuk untuk bisa dimanjakan oleh sahabatnya itu.
Lisa menghentikan game nya dan menatap Jennie sambil tersenyum manis.

“baiklah princess. Lalisa akan memanjakan princess Jennie sekarang” ucap Lisa sambil mengelus rambut Jennie lembut

.
.
.
.
Tbc...
.
.
Vote+coment

Hard to Say Goodbye (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang