Di lapangan.
Di bawah terik matahari yang super duper panas menyengat. Alea menuju ke lapangan dan memulai hukumannya. Dia sangat sial hari ini. Ketika putaran ke tujuh, ia mulai merasakan pusing yang amat kentara. Ia memegangi kepalanya dan berikutnya hanya gelap yang ia lihat.
**
"Ergg-- Hmm-- Sakit!" gumam Alea sambil memegangi kepalanya dan berusaha membuka mata.
"Lea dimana? Lea siapa? Lea kenapa?" ucapnya bermonolog.
"Udah bangun?" tanya Rani, petugas PMR yang sedang berjaga di UKS.
"Kakak rabun?" tanya Alea polos. Mendengar itu, sontak Rani menggeleng lalu berkata, "Kenapa lo nanya gitu?"
"Kalo gak rabun, kenapa tadi nanya?" Rani terdiam lalu menggaruk tengkuknya, "Basa basi doang, hehe." ucap Rani.
"Ohh, Iya kak sudah. Lea udah bangun." ucap Alea.
'Telat!' batin Rani geram.
"Oh, baguslah." ucap Rani.
"Eh, mau nanya, kak. Yang bawa Lea ke sini, siapa ya kak?" tanya Alea bingung karena setaunya ia tadi di lapangan.
"Eh, gue gak tau namanya." jawab Rani. Dan Alea ber"oh"ria.
"Eh! Itu orang yang bawa lo tadi." ucap Rani. Sambil menunjuk seorang siswa di lapangan sekolah.
"WHAT! Beneran yang itu kak?" ucap Alea berbinar.
"Iya," jawab Rani.
"Kakak murid baru ya?" tanya Alea.
"Eh! Iya, kok lo tau? Cenayang ya? Gue baru tiga hari sekolah disini," jawab Rani sambil terkekeh.
"Lea tau karena kakak gak tau sama cowok itu! Padahal kan, seantoro sekolah tau sama dia, sampe sekolah lain pun tau." ucap Alea menggebu-gebu.
"Oh, gitu." ucap Rani.
"Oke makasih kak atas bantuannya tadi. Alea permisi mau masuk kelas dulu ya kak." ucap Alea sopan.
"Iya."***
Dalam perjalanan menuju kelas, Alea tak henti-hentinya bermonolog dan tersenyum lebar.
"Masya Allah. Mimpi apa Lea semalem? Kok bisa diangkat sama dia? Huaa Bunda, Alea seneng banget." gumam Alea sambil berjalan menuju kelasnya.
Setibanya di kelas."Assalamualaikum temen temen," ucap Alea sambil menirukan gaya salam ala Ricis.
"Wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh," jawab seisi kelas serempak. Lalu Alea langsung duduk dibangkunya sembari tersenyum lebar.
"Eh kenapa lo? Kesambet jin kah?" tanya Anggi.
"No! Lea lagi seneng banget." jawab Alea ceria.
"Kenapa?" kini Aldi yang bertanya.
"Alea tadi ditolongin kakak kelas pas pingsan di lapangan," jawab Alea angkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FINE! [*COMPLETED*]✅✅
Teen Fiction#2 in cinta 21/11/2019 #1 in fiksiremaja 06/11/2019 #1 in brokenheart 03/11/2019 #1 in baper 28/10/2019 #1 in imfine 28/10/2019 #2 in lara 28/10/2019 #2 in bertahan 28/10/2019 *** ~SEBAGIAN PART TELAH DIHAPUS~ [Klik link di bio jika ingin membaca pa...