Hai👀
Kamu mau baca I'M FINE tapi keburu di hapus part-nya? tenang aja, kamu bisa kok bacanya.
Di apk Dreame yah. Link nya ada di bio.Dan oh ya, Author juga ada cerita baru loh di dreame💜✨
Ini dia:
Husttt, tapi buat yang udah beranjak dewasa aja ya hehe. Yang masih adek gemes, jangan baca. Tapi kalo penasaran intip aja. Buat nyari judulnya, ketik aja kek gitu. Okay👌🏼😌Eits tunggu dulu, itu gak bayar tenang aja. Tapi bukan berarti gratis selamanya ya😁
Yok buruan baca sebelum babnya kekunci. Tenang aja, author tungguin kok.
Jangan lupa follow + Love nya ya di apk Dreame. Bye, see you soon😁
*Cuplikan chapter Ray of Life:
“Aku akan mengganti uangmu,” ucap Evelyn.
“Tidak perlu, kau—”
“Aku tak suka berhutang budi.” potong Evelyn cepat.
“Kau tak perlu membayarnya, cukup ganti dengan makan siang bersamaku. Apa kau mau?” tawar pria itu.
Cih, pria hidung belang! batin Evelyn berdecak.
“Tidak, tidak! Itu tidak sesuai dengan harga yang kau keluarkan barusan. Aku tidak mau.” tolak Evelyn mentah-mentah.
Pria itu sedikit memajukan tubuhnya dan berbisik tepat di telinga Evelyn, “Kau pilih tidur bersamaku, atau makan bersamaku?” pria itu kembali menjauhkan tubuhnya. Ia pikir wanita di depannya itu akan merona atau salah tingkah, namun ekspresi wanita itu malah terlihat jijik dan merendahkannya.
Wow!
Jarang-jarang ada yang tidak terpesona dengannya tapi wanita ini malah sebaliknya. Hm, menarik.
“Baikah, ku terima ajakanmu.” jawab Evelyn.
“Tidur bersamaku?” tanya pria itu.
“Cih, dasar kau gigolo kekurangan asupan! Tentu saja maksudku itu makan, bodoh!” umpat Evelyn.
WHAT? GIGOLO?
Pria itu menatap Evelyn lamat-lamat. Benarkah Evelyn adalah seorang wanita? Atau mungkin ia adalah transgender? Bagaimana bisa wanita itu tidak tertarik dengannya dan malah menduganya adalah gigolo? Wanita gila!
“Apa?” tanya Evelyn terdengar sedikit ketus.
“Tidak, hanya saja kupikir kau bukan seorang wanita.” aku pria itu jujur.
“Tentu saja aku wanita! Kau meragukan jenisku?!” ucap Evelyn tak terima.
“Yah, tingkahmu sedikit beda dari wanita-wanita biasanya.” Evelyn menatap horor pada pria itu. “Bagaimana kalau aku lihat? Sini,”
Evelyn dengan spontan memukul kepala pria itu, “DASAR MESUM!”
“Hey, kepalaku!” pria itu mengusap kepalanya.
“Salah kau sendiri jadi orang terlalu mesum! Minggir aku mau pulang sa— ARGG!” Evelyn yang hendak pergi malah tersandung kakinya sendiri dan hendak jatuh.
Tapi, Evelyn merasa dirinya tidak menyentuh lantai sama sekali. Dan ketika sesuatu sedikit me***** ****nya, barulah ia sadar bahwa pria tadi menolongnya namun dengan tangan yang tepat menangkup ****nya.
“HUAAAA! BRENGSEK!” Evelyn melepaskan pegangan pria itu pada ****nya dan bergerak menjauh, “DASAR KAU MESUM! PRIA TAK BERADAB! KURANG AJAR! BAJI—”
“Ternyata kau benar wanita, ah kupikir kau pria. Tapi, ukuranmu lumayan kecil.” potong pria itu santai.
“KEPARAT SIALAN KAU!” Evelyn memukul pria itu bertubi-tubi dengan tas berisi pakaian yang ia beli. Dan setelahnya beranjak pergi menjauhi pria gila itu.
Evelyn terus mengumpat sepanjang jalan. Ia malu dan sangat malu. Ia merasa dirinya telah dilecehkan dan akh! bodohnya Evelyn tidak tahu siapa nama pria itu.
Awas saja jika dia bertemu denganku lagi! Akan ku cincang tubuhnya dan ku bakar! DASAR PRIA MESUM! amuk Evelyn pada batinnya.
Melihat Evelyn yang berjalan menjauh, pria itu melihat telapak tangannya, “Hm, cukup empuk.”
“Tuan, apakah bisa kita berangkat sekarang?” salah seorang pengawalnya kembali menyadarkan pria itu. Ia berbalik dan berkata angkuh, “Lupakan apa yang kau lihat tadi.”
“Baik,”
“Di mana mobilnya?” tanya pria itu dengan raut datar.
“Di sana, Tuan.”
“Hm,” pria itu berdeham pelan dan beranjak pergi. Dalam genggaman tangan yang ia masukkan dalam saku celana, terdapat kartu nama Evelyn. Saat telah masuk ke dalam mobilnya, barulah ia membaca nama yang tertera di sana.
“Evelyn Fiorenza? Hm, nama yang bagus dengan sikap yang berani. Yah, cukup menarik.” gumamnya.
Cuss ke dreame intip ceritanya 😌
buat yang 18+ loh ya
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FINE! [*COMPLETED*]✅✅
Dla nastolatków#2 in cinta 21/11/2019 #1 in fiksiremaja 06/11/2019 #1 in brokenheart 03/11/2019 #1 in baper 28/10/2019 #1 in imfine 28/10/2019 #2 in lara 28/10/2019 #2 in bertahan 28/10/2019 *** ~SEBAGIAN PART TELAH DIHAPUS~ [Klik link di bio jika ingin membaca pa...