09. problem

73 4 4
                                    

"Skarang coba kalian kerjakan soal2 ini. Ibu mau lihat kemajuan blajar kalian" kata buk herni kepda dion dan lencha.

"Sipp" jawab lencha.
Dion hanya melirik lencha sesaat.

"Buk yg ini pakek m1 atau m2 ??" Tanya dion kpd buk herni.
"Yg ini pakek m1" lencha yg menjawab.

Dion hanya mengangguk.

"Ohh iya waktu kalian lomba di percepat jdi lusa besok" kata buk herni yg tdi pagi mendengar kabar itu dari kepala skolah.

"Wah cepet banget buk" kata lencha

Tokk tokk
Bunyi suara pintu
"Assalamualakum buk" ucap fany sambil menyalami tangan buk herni. Fany melirik kearah lencha.

"Izin manggil lencha buk. Tdi dipanggil sama pak deska" ucap fany sopan.

"Ada urusan apa??" Tanya buk herni.

"Saya sih nggak tau jga buk. Tapi saya denger tdi pak deska mau ngajak lencha ikut lomba renang buat bsok" kata fany lagi

"Oh tunggu lencha sama dion nyelesai in soal ini dulu yah" kata buk herni.

Dion cukup tertegun dgn lencha. Bagaimana tdak cewek ini udah cantik. Pinter diakademis. Pinter jga dinonakademis.
"Ehh lo ngapain bengong aja bantuin gw ngerjain ini hampir mau selesai. Masa lo dari tdi ngerjain soal yg itu nggak selesai2" bisik lencha sambil mengomel kpd dion.

Tanpa sadar dion tersenyum mendengar omelan lencha. Baru saja dipuji ehh udah galak lgi.

"Buk ini saya sdah selesai". Kata lencha "yg 5 soal terakhir punya kk dion aja dia dari tdi bengong trus" lencha melirik sinis kpd dion.

"Yaudah kamu temuin aja pak deska tdi" suruh buk herni.
"Assalamualaikum" ucap lencha sambil menyalami buk herni.
"Kk gw duluan ya kk" kata lencha kpd dion dgn tampang meledek.











"Assalamualaikum, pak" salam dari lencha yg barus saja memasuki ruangan olahraga. Pak deska merupakan salah satu guru olahraga diskolahnya.

"Waalaikum salam. Duduk ka" pak deska mempersilahkan lencha duduk didepannya.
"Gini. Murid sma kita kurang jumlah buat perlombaan renang besok. Bapak cari murid lain tapi nggak ada yg bisa. Bapak pikir kamu kan dulu pernah juara dilomba renang pas dismp. Nah jdi bapak pengen ngajakin kamu" kata pak desta

"Bisa kok pak" jawab lencha enerjik. Bukan apa karena ia mmng sdah lama tdak ikut lomba renang lagi.

"Oke. Tapi lombanya bsok. Bapak denger kamu ikut olimpiade matematika jga kan"
Tanya pak deska memastikan.

"Iya pak. Tapi nggakpapa saya sdah lama nggak ikut lomba renang" balas lencha.
"Yaudah kalau nggak kenapa2".








"Ka jdi lo ikut lomba renang jga??" Tanya fany antusias
Lencha hanya mengangguk.
"Wahhh gila gw punya sahabat superr pintarrr" teriak fany heboh seheboh dapat uang kaget.
Para murid laki2 yg tidur dipojok kelas pun ikut terbangun karena risih mendengar suara heboh fany.

"Oyy gila robek telinga gw" sahut agus dgn mata setengah terpejam.
"Lo makan apa sih. Mulut kayak kaleng rombeng" sahut edy yg jga ikut terbangun.

"Ehhh lo semua pada sirik ya sama gw" fany menjawab dgn kesal.
"Seharusnya bukan situ yg kesel tapi kita yg denger suara emas lo" bara menyahuti dari belakang meja fany dan lencha.

"Bener tuhh" kata kevin
"Ehh lo pada main kroyokan nggak gentle banget" kata fany dgn wajah merah padam.

"Ehh nggak fan. Terusin aja teriakan lo" kata agus yg melihat wajah fany yg begitu tampak seram.

Sucks Girl Vs Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang