Dion drakula👿
Gw tunggu lo sama suho ke rumah gw. SEKARANG
Ck. Iyaiya
"Sekarang kalian berdua jelasin kegw" kata lencha kpd dion dan suho. Yapp, Sekarang mereka sdang ada ditaman blakang rumah lencha.
"Gini gw sama dion dulu pernah punya sahabat cewek namanya alexa. Dan yg nyerang tdi itu anak buahnya billy" suho berhenti menjelaskan.
"Kok berenti??" Protes lencha.
"Kasih kita minum dulu kali. Kita kan tamu, ingat tamu itu raja" protes suho kembali karena ia daritadi menahan tenggorokannya yg kering.
"Ck. Lo ribet banget sihh" sebal lencha
"Bikk tolong buatin minum buat tamu terhormat lencha bik" kata lencha kpd bik popon yg kebetulan sedang menyiram bunga ditaman blakang. Sambil melirik sinis kearah suho. Lencha sengaja menekankan pada kalimat 'terhormat."Nah gitu dong" sambil menaik turunkan alisnya suho meledek lencha.
"Lo bsok jdi lomba renang??" Tanya dion kpd lencha setelah lama berdiam diri.
"Iya. Btw soal tdi udah keisi semua??" Tanya lencha balik kpd dion.
Dion hanya mengangguk
"Kalau nggak selesai. Gw nggak akan ada disni" kata dion."Up to you" kata lencha jengkel mendengar jawaban dion.
"Ini non minumny" ujar bik popon yg langsung memberikan minuman ke suho dan dion.
"Makasih bik" kata dion ke bik popon
Mendengar itu bik popon hanya tersenyum malu2. Kapan lgi diajak ngomong cowok cakep."Yaudah bibik balik nyirem lagi yah"
"Oke langsung aja gw nggak mau bertele2" kata lencha kpd mereka ber2. Suho yg sedang minum pun tersedak karena kget. lencha ternyata tipe orang yg nggak sabaran.
"Lo ini jdi orang nggak sabaran banget. Psti lo nggak punya pacar" sebal suho kpd lencha yg nggak ada sabar2nya.
"Kok gitu??" Tanya lencha.
"Ya kalau lo ada pacar. Pasti pacar lo udah kurus. Pas kalian mau janjian lo pasti bicara kayak begini." Yank cepet dong lo lama banget makannya" kata suho sambil bertolak pinggang.Otomatis dion yg daritadi jdi perdengar tertawa mendengar ucapan suho tdi.
Mereka berdua tetawa sampai lupa tujuan pertama mereka kerumah lencha."Ihhh. TO THE POINT AJA KENAPA GW TADI DISERANG??" lencha menguatkan suaranya agar mereka ber2 berhenti tertawa.
Untungnya mama lencha sedang berbelanja. Kalau mama lencha ada dan bisa mendengar ucapan anak gadisnya. MATI."Lo kutu. Yg paling bertanggung jawab" ucap lencha sambil menunjuk wajah suho.
"Oke gw cerita dan lo nggak boleh motong omongan gw" balas suho sambil menunjuk kembali wajah lencha.
"Faster" kata lencha.Flashback on
Baru saja pulang sekolah. Ketiga sahabat ini sebenarnya ingin pulang but sicewek mungil yg bernama alexa itu ingin mengajak dua teman cowoknya itu untuk pergi membeli es krim dulu.
"Ehh kita beli es krim dulu ya" kata alexa kpd dua temnnya itu.
"Males ahh" kata suho karena hari ini sangat panas. Yg ia tahu kalau alexa mengajak nya membeli es krim kayak begini
Pasti dia yg akan disuruh membeli es krim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sucks Girl Vs Cool Boy
Novela JuvenilLencha katerina carroline Cewek supel yg punya kepintaran diatas rata2 juga kecantikan yg luar biasa, bertemu dg Kulkas eh maksudnya senior cool Dion permana Ketos dingin + ketua basket yg irit bicara Bagaimana kisah mereka berdua!!! Akankah lencha...