Part 3

25 7 0
                                    

Alarm membangunkan al jam 05.00 seperti biasa al langsung ke kamar mandi dan membereskan tempat tidurnya.al bersiap siap untuk kesekolah karena hari ini adalah hari senin tepat dimana petugas upacara adalah bagian kelasnya.

Al langsung turun kebawah untuk sarapan yang sudah di sediakan oleh bi inah."non jangan buru buru makanya ntar tersedak loh"ucap bibi sambil bibi menghampiri non al
"Iya bi"uhuk uhuk."tuh kan kata bibi apa jangan buru bhru non baru juga pukul 05.35"memberikan minum kepada al yang tersedak. "Bibi al pergi sekolah dulu"ucap al sambil berlari menuju pintu gerbang.

Jam sudah menunjukan pukul 05.38 al masih diam di terminal menunggu bus datang. Biarpun al dari keluarga yang kaya tapi kesekolah dia selalu memakai bus jarang menggunakan mobilnya.

Ada seseorang yang membunyikan klaksonnya tepat di samping al. "Ayo bareng dari pada telat?"dia adalah ketua osis yaitu el yaa elvaro mahardika yang di idolakan oleh satu sekolah karena ketampanannya dan kegagahanya apalagi sedang memakai motor ninja tambah saja perempuan tidak bisa berkedip. "Gak usah"sambil memainkan handphonenya "ayoo dari pada terlambat,,cepat naik"menarik tangan al dengan cukup keras.Al pun menaiki motor tersebut tidak ada kata kata sedikitpun dari keduanya.

Tepat di gerbang ada seorang cewe yang sinis pada al ternyata dia adalah Auristela allisya seeing di panggil alis."woy apa apan sih nyari mati kayanya ni orang"mendorong al sampai dia terjatuh
"Jambak aja lis rambutnya biar tau rasa"salah satu siswa yang berkata seperti itu ternyata dia adalah shalsa giofany sering di sebut caca .al hanya terdiam karena manahan sakit pada lututnya. El tidak tau kejadian itu karena dia sedang memarkirkan motonya.

Bel pun berbunyi tanda upacara akan segera dimulai
Al tidak jadi menjadi petugas upacara karena lututnya yang sakit. "Kenapa al"tanya leen sahabatnya yang kelihatan cemas "gak papa ko leen".
Leen langsung membawa al keruang UKS agar dia biasa duduk."al aku kembali kelapangan dulu yaa"leen sambil berlari untuk mengikuti upacara.

Al pun tidak sendiri di ruang UKS karena banyak petugas PMR disana."kenapa lututnya ko berdarah"al kaget karena dia tadi sedang membersihkan lututnya."ini kak tadi aku jatuh" al meneruskan membersihkan darahnya. "Sini biar kakak obatin" sambil membawa peralatan dan langsung mengobati lutut al tersebut. "Terima kasih ka" "iya sama sama kan itu tugas kakak sebagai PMR"tersenyum kepada al

Siapa yang tidak tau al atau alexa freya karena di sekolah SMA SATRIA JAYA al out familiar  karena pintar dan cantiknya.upacara telah selesai semua murid masuk kedalam kelasnya masing masing tetapi beda dengan Allis dan caca mereka mengahampiri al yang sedang berjalan menuju kelasnya "woy cewe ganjen awas aja lo berani deketin doi gue,,itu milik gue jangan ngerebut hak gue dong"ucap allis sambil mendorong al sampai badanya menabrak tembok.Al hanya diam tidak berkutik sedikitpun karena buat apa melawan mereka tidak ada gunanya,al melanjutkan jalannya untuk menuju kelasnya
"Dasar cewe ganjen bisanya rebut doi orang"ucap caca sambil teriak karena al sudah berjalan jauh.

Al pun duduk dengan leen yang sedari tadi leen sedang pokus pada handphonenya.mereka memang sebangku "maaf yaa al aku gak bisa jemput kamu di UKS soalnya orang tuaku tadi nelepon"memohon agar al bisa memafkannya "tidak apa apa ko leen selow aja"sambil tersenyum kepada leen.

Bel istirahatpun berbunyi tepat pada waktunya semua murid berhamburan untuk pergi ke kantin untuk mengisi perutnya yang lapar,,kantin pun di penuhi oleh manusia manusia yang kelaparan layaknya tidak di berimakan 1 tahun.Al dan caca tidak ke kantin karena mereka tau bahwa kantin akan penuh sulit untuk memesan apapun, mereka memutuskan untuk diam di kelas karena mereka membawa makan dari rumah masing masing.

Tidak terasa bel pun sudah berbunyi kembali dan semua siswa masuk kelasnya masing masing.

Kelas IPA 1 pelajaran Matematika sedang menjelaskan BAB trigonometri
"Murid murid"sambil menulis tentang trigonometri "iya ibu ibu"celetuk andra gunawan sambil senyam senyum,,semua murid tertawa melihat sikap andra yang begitu lucu itu,untung saja bu ida itu baik tidak seperti pak darma yang begitu galak,,seperti macan yang lapar.
"Sudah sudah diam berisik kita lanjutkan belajar"ucap bu ida.
Bu ida nulis di papan tulis tentang Perbandingan trigonometri pada segitiga siku siku,,Diantaranya adalah sinus,cosinus,tangen,cosecan,secan,cotangen.hapalin dulu murid murid itu ntar ibu tunjuk harus bisa

Semua murid sibuk menghapal itu karena takut tidak bisa menjawabnya. "Sudah murid murid tutup bukunya,sudah siap kan?"ucap bu ida sambil menghapus yang ada di papan tulis tersebut."Alexa freya coba kamu sebutkan apa saja peebandingan trigonometri itu"ucap bu ida sambil tersenyum kepada al,dan menghampirinya "Sinus,cosinus,tangen,cosecan,secan,cotangen"jawab al dengan baik dan tidak ada kata yang salah sedikitpun al menjawab dengan lancar. "Bagus al,,coba satu lagi andra sebutkan"menghampiri andra yang sendari tadi sibuk ngobrol dengan cewe "iya bu siap,,sinus,cosinus,cosecan,kangen buu trus apa lagi yaa" jawab andra yang masih bingung.semua murid tertawa "huuuu dasar bucin"ucap seseorang murid karena andra salah menyebutkan "ndra itu tangen bukan kangen"ucap bu ida sambil menjewer telinganya.

Bel pulangpun sudah berdering semua murid berhamburan untuk pulang karena yang di tunggu tunggu oleh murid adalah bel pulang.






ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang