Cindy menatap suaminya yg sejak tadi menunggunya di depan kamar syifa.
"gimana?"
Cindy menghela napas berat.
"apa ini harus pa?? Mama ngga tega ngeliatnya"cindy mencoba memohon kepada suaminya untuk memikirkan ulang perjodohan ini.
"papa sebenernya juga ngga tega ma, tapi widjaya bersikeras minta syifa jadi mantunya, lagian dulu papa juga janji untuk menjodohkan anak kita" sahut papa memberikan pengertian kepada sang mama.
"ya sudah semoga nanti syifa mau menerimanya ya pa"sahut cindy pasrah
'semoga suaminya kelak mampu menyayangi syifa dan melindunginya, serta menjadi imam yang baik untuk putri semata wayangnya itu' batin cindy berharap.
"aamiin..ini juga untuk kebaikan syifa, biar nanti kalau kita ke amerika sudah ada yang menjaga syifa" sahut adriawan merangkul bahu istrinya.
Adriawan dan cindy pun pergi dari kamar syifa.
*****
Suara musik berdentum begitu keras, terlihat sekelompok pemuda pemudi tengah asyik menikmati lagu yang di remix oleh beberapa disk jockey. Mereka semua berjoget.
"sial" rizky melempar hp nya dengan kasar ke atas sofa. Kini ia berada di salah satu ruang vip di klub itu dengan beberapa sahabat rizky, ruangan itu selalu mereka booking setiap malam, kebetulan pemilik klub tersebut adalah teman rizky sendri.
"kenapa bro?" tanya rangga mengernyitkan dahi, kemudian meletakkan gelas yang sudah kosong di atas meja.
Kepala rizky terasa panas, ia benar-benar kesal dengan rencana orang tuanya khusunya sang papa yang selalu seenaknya menentukan kehidupan rizky.
Rangga kembali menuangkan sebotol wine ke dalam gelas.
Ia memberikan kode pada salah satu cewek yang sejak tadi duduk di samping rizky, cewek tersebut mengangkat bahu tak tahu menahu.
"kenapa sih by?" tanya wanita itu lembut sambil mngelus pelan lengan rizky.
Rizky meliriknya malas.
"gue di jodohin by" sahut rizky menahan emosi.
"what??!!" semua orang yang ada di ruangan itu tampak terkejut.
"lo bercanda?" tanya rangga tak yakin.
"gue serius setan"ada kilatan kemarahan di matanya
Kini semuanya terdiam. Mereka paling malas berurusan dengan rizky jika marah karena ia memang tempramen.
"kok bisa by?" tanya via cewek yang sejak tadi mengelus lengan rizky untuk meredahkan amarahnya. Via adalah teman dekat rizky, temen paling spesial ia setara dengan pacar rizk, tapi sejak dulu rizky paling tidak suka menjalin hubungan sehingga ia hanya menganggap mereka para cewek tak lebih dari sekedar teman kencan, tapi khusus via dia menempati posisi spesial di hidup rizky, dia adalah satu-satunya cewek yang rizky kenalkan pada keluarganya, sahabtanya bahkan kini sekarang via salah satu anggota geng mereka.
Flashback on..
"kamu dimana?" tanya seseorang di sebrang "klub lagi?" sambungnya tajam ketika mendengar suara music yang cukup keras
Rizky memutar bola matanya malas.
"rizky udah gede pa, stop ikut campur hidup rizky"
"wow.. sejak kapan kamu jadi pembangkang begini ky?!" terlihat dari suaranya seseorang di sebrang sedang kesal.
"ada apa? Kenapa papa telp rizky malam-malam begini?"
Terdengar helaan napas yang berat dari sebrang.
KAMU SEDANG MEMBACA
my secret
Teen Fictionketika rizky widjaya seorang mahasiswa yang playboy harus menerima perjodohan yang di perintahkan oleh sang papa. ia di jodohkan oleh teman satu kampusnya bahkan satu jurusan dengannya, tetapi wanita itu tidak pernah terbayangkan oleh rizky sedetikp...