CHAPTER 2

1.3K 158 6
                                    

"menikahlah dengan Jeongyeon" Mrs.Yoo

Semua orang yang ada di ruangan itu membelalakan mata tak percaya dengan aksi tiba tiba Mrs Yoo

"Eomma.."Jeongyeon terkejut

Apa ia sudah kehilangan akal sehatnya, aku menikah dengan Jimin oppa??

Mrs Yoo menghampiri Mrs Park yang ada di dekatnya lalu menggenggam tangannya. 

"Seunghee-ah aku tahu aku egois, tapi aku benar benar butuh bantuan mu untuk menyelamatkan nama baik keluargaku. Maaf jika aku dengan tiba tiba meminta anakmu untuk menikahi puteriku. Kita sudah bersahabat sejak lama, hanya kau yang bisa membantuku...."Mrs.Yoo

Reaksi yang tak di duga di tunjukkan Mrs.Park, ia tersenyum.

"Tidak apa Yeong hee ah, akan menyenangkan jika kita menjadi keluarga bukan? Aku akan sangat senang jika Jeongyeon bisa menjadi bagian keluarga kami." Mrs.Park

Pernyataan Mrs park membuat Jeongyeon makin tak percaya dengan semua ini.

Seriously???

"tapi akan lebih baik jika kau tanya pada Jimin apa dia bersedia, karena ini adalah hidup dan masa depannya, bagaimana Jimin..."Mrs.Park

Semua orang kini menatap Jimin, menunggu jawaban nya. Lelaki itu terdiam sebentar lalu menghela nafas panjang.

"Maaf eomma, aku tidak bisa ..." Jimin, kalimat itu keluar dari mulutnya. Semua orang terkejut dengan jawaban itu.

Bahkan Jimin oppa saja tak ingin menikah denganmu, Jeongyeon tersenyum getir.

"Oh Yeobo, antar saja aku ke lantai 20... arghhhhhhhhhh" Mrs.Yoo kembali histeris.

"Jimin... Apa yang baru saja kau katakan?? " Mrs.Park membentaknya.

"Eomma dengarkan dulu, duh aku belum selesai berbicara. Aku tidak bisa menikahi Jeongyeon jika...." Jimin, ia terhenti sesaat.

"Jika kau tidak nya pada Jeongyeon terlebih dulu eomma. Ini pernikahannya...." Jimin

Semua tiba tiba menarik nafas lega mendengar kalimat Jimin. Ternyata ia bersedia.

"Aku akan menikahi Jeongyeon, tapi jika Jeongyeon mau menerimaku menjadi suaminya..." Jimin.

"Jeongie, bagaimana...?"Mr.Yoo . Kali ini semua mata berbalik menuju Jeongyeon.

Jeongyeon terdiam, ia butuh waktu untuk berpikir.

Menikah dengan JIMIN OPPA????

"JEONGIE...." Mrs.Yoo. membentaknya tak sabar.

"N-ne eomma, ne....." Jeongyeon terkejut tanpa sadar mengiyakan pertanyaan itu. Ia tidak di beri waktu untuk berpikir terlalu lama.

"akhirnya, terimakasih Jimin, terimakasih Seunghee-ah, aku sangat lega sekarang" Mrs.Yoo raut wajahnya berubah berseri sekarang.

Aigoo Lihat, siapa sebenarnya yang akan menikah.


                                                                                                      ***

Jeongyeon merapikan make up nya yang berantakan sehabis menangis tadi. Di sampingnya tampak Jimin yang sedang merapikan dasi. Ia terlihat tampan dengan Tuxedo hitam yang ia gunakan, layaknya seorang pangeran.

Jeongyeon berdiri lalu menghampiri Jimin, membantunya merapikan dasi yang ia pakai. Ia tampak tertunduk malu sambil membantu Jimin merapikan dasinya. Sementara itu Jimin menatapnya dan tersenyum kecil.

Marry U | Park Jimin X Yoo JeongyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang