Awal Kehancuran

198 12 1
                                    

HeiiiHooo!! Wina balik lagi nich!! Ish.. Alay bingits ya. Hahaha!! Sekarang gue mau bikin cerita yang ngebuat orang geregetan. Jadi wajar aja kalo pada kesel sama pemeran baru di part ini. Gak papa kok kalo gak geregetan. Buat judul part, itu gw ngasal ngasal aja. PEACE!! Hehehe :D But, enjoy!!

Author's POV.

Cassey berjalan menuju kantin sambil ngomel-ngomel sendiri. "Kenapa sih tuh b**ch harus sekolah disini. Kan masih banyak tuh sekolah elit diluar sana" umpat Cassey dalam hatinya.

Ya, Vanya adalah musuh bubuyutan Cassey saat SD. Vanya selalu merebut kepunyaan Cassey. Mulai dari prestasi, kecantikan, kepopuleran, cowo yang Cassey suka, bahkan perhatian orang tua Cassey.

Cassey's POV.

Gue sekarang uda ada di deket kantin. Semenjak gue tau si Vanya itu ada di sini, kenapa perasaan gue nggak enak ya?

"Cassey! Cassey! Disini!" Gue liat Lisa lagi teriak-teriak sambil ngangket tangannya. Ya ampun, tu anak emang gak tau malu ya!

Gue nyamperin dia. "Tumben sendiri" kata gue ke Lisa. "Iya. Alicia lagi di ruang guru. Abis berantem sama anak baru. Lagian anak barunya rese" gue tertegun ngedenger kata anak baru yang diucapin Lisa. Jangan-jangan...

"Lis, nama anak barunya siapa?" Tanya gue histeris. "Gak tau deh. Tapi ya, tuh anak baru songong banget tau gak sih. Mentang-mentang punya wajah cakep,  terus dia berbuat seenaknya aja" kata Lisa panjang lebar.

FLASH BACK

"Tante, tante, liat deh, Vanya dapet nilai seratus! Hebat kan?" Mama Cassey membelai rambut Vanya pelan. "Iya! Vanya pinter, hebat".

Cassey yang melihat kejadian itu langsung menjambak rambut Vanya dengan sekuat tenaganya.

"Au! Cassey, sakit tau! Lepasin! Lepasin!" teriak Vanya. "Biarin, aku gak bakal lepasin. Salah sendiri kamu sok deket sama mama aku. Ini akibatnya! Tau rasa kan kamu sekarang!" ucap Cassey bangga terhadap dirinya.

"Ya ampun Cassey! Lepasin rambutnya Vanya! Kamu itu bandel ya!" Mama Cassey menjewer telinga Cassey. "Mana nilai ulangan kamu?" Tanya mama Cassey setelah Cassey melepas rambut Vanya. "I.. Ini Ma" kata Cassey sedikit takut.

"Ya ampun Cassey!! Kamu dapet lima!! Kamu itu niat belajar gak sih?" Omel mama Cassey pada Cassey. "Liat dong Vanya! Dia pinter! Bisa dapet nilai seratus!" Mama Cassey melirik Vanya sambil tersenyum. Cassey hanya menyumpah serapahi Vanya dalam hatinya.

FLASHBACK END

"Ya ampun Cassey! Hey! Hey! Jangan bengong mulu woy!" Kata Lisa  berhasil membuyarkan lamunan gue.

"Ish, apaan sih lo?" Kata gue sok terganggu. "Tadi tuh lo bengong. Emang ngelamunin apa sih?" Tanya Lisa penasaran.

"Eh, kayaknya uda mau bel deh. Ke kelas yuk!" Ajak gue berusaha mengalihkan pembicaraan. Lisa cuma ngangguk dan ngikutin gue pergi ke kelas.

***

"Pagi ade-ade!" sapa Kak Rere ramah. "Pagi kak" jawab anak sekelas dengan semangat.

Kak Rere berdiri di depan papan tulis. "Ade-ade, hari ini kalian akan kedatengan teman baru" kata Kak Rere. Murid-murid langsung ribut nanya ke temen mereka masing-masing siapa murid baru tersebut. Kok perasaan gue kagak enak ya..

"Silahkan masuk Vanya!" Kata Kak Rere ke seseorang yang lagi ngumpet dibalik pintu. Duuaarrr!!! Ngedenger nama itu bikin gue mau mati aja. Now!!

Tuh cabe-cabean masuk. "Silahkan perkenalkan diri kamu" kata Kak Rere. "Halo temen-temen nama aku Adinda Zevanya Mahardika. Aku biasa dipanggil Vanya. Mohon bantuannya" kata si b***h sok ramah. Apaan tuh senyum dibuat-buat.

"Oke Vanya, kamu bisa duduk di..." Kak Rere kayaknya lagi nyari bangku kosong. Gue liat sekeliling gue. Bankunya penuh semua. Tinggal bangku di sebelah gue yang kosong. Berarti...

"Kamu bisa duduk di situ Vanya!" Kata Kak Rere sambil nunjuk bangku sebelah gue. WTF!! Vanya yang melihat keberadaan gue keliatan kaget banget. Tangan gue mengepal. Rahang gue mengeras.

"Apa lo liat liat?!" Tanya gue kasar ke Vanya waktu gue tau Vanya lagi ngeliatin gue. Kesel bingits tau gak sih?! "Bu, saya mau pindah tempat duduk aja boleh gak bu? Saya rasa Cassey tidak menyukai saya" teriak Vanya dengan lantang ke Kak Rere.

Aish.. Kalo ini bukan di sekolah, uda gue jambak rambut lo Vanya. Kalo bisa sampe lo botak tuh sekalian.

"Cassey, gue rasa lo harus minta maaf ke Vanya" kata Kak Rere ke gue dengan lembut. "Iya kak" jawab gue seadanya. Gue bisa liat dengan ekor mata gue kalo Vanya lagi tersenyum licik.

Dengan hati yang super super duper duper gak ikhlas gue menyodorkan tangan gue dan tersenyum masam.

Vanya menjabat tangan gue. Sangat lama. Kok gue merasa ada yang aneh ya?

Vanya melepaskan tangannya. Gue ngliat secarik kertas kecil ada di telapak tangan gue. Gue baca tulisan di kertas itu dengan seksama.

Hi Cassey, akhirnya kita bertemu lagi. Gue uda gak sabar buat ngancurin hidup lo lagi. Sama kayak dulu.

Hanya satu hal doang yang ada di otak gue saat gue selese membaca Vanya. GUE HARUS NGALAHIN VANYA. Itu yang gue pikirin.

Kring..Kring..Kring..

Sekarang jam olahraga. Oh iya, mampus gue! Kan pelajaran olahraga digabung sama anak anak kelas 12.

Nanti gue ketemu Mark dong. Gimana nih?! Mendingan gue ganti baju olah raga dulu baru mikirin itu deh.

***

"Oke anak-anak. Sekarang bapak akan membagi kalian menjadi beberapa kelompok. Masing masing kelompok terdiri dari satu anak perempuan kelas 10, satu anak perempuan kelas 12, satu anak laki laki kelas 10, dan satu anak laki laki dari kelas 12" kata Pak Sony, guru olahraga dengan panjang lebar.

Pembagian kelompok dihitung satu per satu. Jadi kayak yang ngitungnya dapet nomor satu sekelompok sama orang yang ngitungnya dapet nomor satu juga.

Pembagian dimulai. Deg! Mau copot rasanya jantung gue waktu gue tau gue bakalan sekelompok sama Tony, Mark, and Michelle. Mereka bertiga ngelirik ke gue! Apa yang harus gue lakuin?!

Tbc.

Sorry guys. Untuk part selanjutnya, mungkin aku buatnya bakalan lama. Abisnya banyak tugas numpuk. (Brugh!)  (T-T) So.. Baca cerita aku ya, judulnya Zombie Killer. Sampai jumpa di bab selanjutnya!!

Enjoy My Life With You (ON-HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang