8.Menjauh

7K 770 77
                                    

🔪TYPO ITU MANUSIAWI🔪

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung uring-uringan selama 1 minggu ini, sudah seperti Alien saja daripada Vampir yang haus darah.

Dirinya.. Lebih condong pada Manusia kurang belayyan 😱

Alasan mengenai Ke uring-uringan Taehyung karena sahabat kelincinya yang seperti menjauhinya.

Ya.. Jungkook selalu sok sibuk jika mereka ada waktu ber 2, Setelah ia menghisap darahnyapun Jungkook langsung pergi dengan alasan

"Aku lapar! Aku mau kekantin!"

"Aku akan ke perpustakaan sebentar!"

"Aku ingin cuci muka ke toilet!"

"Kau kembalilah lebih dulu aku ada yang harus diurus dulu"

Selalu saja begitu.. Bukan maksud Taehyung soudzon dibulan puasa ini hanya saja Jungkook itu kentara sekali jika berbohong.

Ciri-ciri anak Jujur..

Seperti ini contohnya, Taehyung menatap sebal keluar jendela dimana Mingyu dan Jungkook mengobrol di Koridor depan kelas mereka, Sialan sekali si hitam itu! Apa-apan pula dirinya main belai-belai Pipi mulus Jungkook? Dan.. Kenapa juga kelas mereka harus bersebelahan?! Kenapa kelas Minggu tidak di Papua sana? Berkumpul dengan kawanan Sukunya.

Oh Taehyung sadarlah kulit kalian sama! 😑😑

Taehyung menghela nafas panjang, ia jadi tak nafsu juga mendekati Irene atau mengejar-ngejar sunbae cantiknya itu, ia jadi tak konsen karna sahabat kelincinya itu agak sulit untuk ia gapai lagi.

Sudah 1 minggu juga irene terabaikan olehnya tapi sepertinya Irene tidak apa-apa diabaikan.

"Kau kenapa?"

Tersentak saat suara dingin dan datar menyentuh gendang telinganya, menengok kesamping dan makin tersentak saat wajah dingin dan datar bak triplek berada dihadapkannya menatapnya intens.

Min Yoongi

Vampir sebangsa dengannya, mereka saudara sepupu beserta kekasihnya Park Jimin Yang berbeda kelas dengan mereka ber 2.

"Hyung kau mengagetkanku!" Protes Taehyung

Bukannya membalas protesan tersebut Yoongi malah mengarahkan pandangannya pada objek yang Taehyung lihat tadi, bersmirk setelahnya saat tau itu Jungkook Adik manis yang ia Sayangi lebih dari kekasihnya sendiri.

"Kau cemburu" Tebak Yoongi

Bukan pertanyaan tapi pernyataan karna dasarnya seluruh keluarga Mereka tentu Tau Taehyung ada rasa dengan Jungkook tapi Taehyungnya saja yang mengelak dan tak mau mengakui alias dirinya tak sadar akan perasaan sendiri.

Keluarganya juga heran.. Goblok kok dipertahankan?

"Kau bercanda? Aku cemburu? Ck.. Tidak tuh!"

"Wajahmu memberi taukan kenyataannya!"

"memang kenapa dengan wajahku? Perasaan sama saja seperti biasa.. Kian Tampan malah!"

I Love You Mr.Vampir ll T.K ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang