YUHUU.. Ayemm kambek 😂
🔪TYPO ITU MANUSIAWI🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook menatap langit berawan dengan pandangan kosongnya, matanya memerah dan membengkak karna menangis tak kunjung berhenti, suaranya pun bahkan serak karna terus terisak, puluhan panggilan dari Mingyu ia abaikan dan mungkin kekasihnya itu tengah khawatir sekarang.
Selesai sudah, ia dan Taehyung memang tak ditakdirkan bersama dan saling mencintai, sejauh apapun ia bersabar dan menanti Taehyung tetap memilih Irene, ia normal bukan Gay seperti dirinya.
Kenapa ia sebodoh ini untuk memperjuangkan Cintanya untuk namja normal seperti Taehyung?
Kenapa ia sesabar ini untuk menanti Taehyung mencintainya yang padahal itu tak mungkin!
Dan..
Kenapa ia membiarkan rasa cintanya kian tumbuh setiap hari? Harusnya dari awal ia melupakan Taehyung saat tau kalau namja itu mencintai Irene bukan malah membiarkan perasaan itu kian menjadi hingga dirinya harus berakhir kesakitan seperti ini.
Kenapa sesakit ini mencintai seseorang?
Jungkook menundukan kepalanya, air matanya kembali mengalir mengingat kebodohannya itu.
"Hiks... Kenapa sesakit ini mencintai seseorang?" isaknya pilu
"Hiks.. hiks.. Kenapa aku sebodoh ini hiks? Kenapa.. hiks.. Kenapa berakhir seperti ini? Hiks.. Kenapa?" Isak Jungkook
"Jungkook.."
Jungkook mendongakkan kepalanya saat seseorang memanggilnya.
Kim Mingyu..
Menatap Jungkook dengan khawatir kala melihat wajah kacau dengan air mata mengalir dikedua kelopak matanya.
"Kookie wae?" Mingyu berlutut dihadapan Jungkook dan menangkup wajah kekasihnya itu.
Jungkook memejamkan matanya, tangisnya semakin deras.
"Ada apa denganmu?" Tanya Mingyu khawatir
Tak ada yang lebih menyakitkan selain melihat Jungkooknya, Orang yang dicintainya menangis.
GREBB..
Jungkook beringsut memeluk Mingyu, ia butuh sandaran saat ini dan Mingyu adalah orang yang tepat.
Sahabat masa kecil merangkap kekasihnya, sedangkan Mingyu dengan senang hati tanpa diminta membalas pelukan Jungkook dan menghelus surai belakang Jungkook.
Menyalurkan kelembutan dan perhatian disetiap helusannya.
"Sstt.. Berhenti menangis, aku sakit melihatnya, ada apa? Cerita padaku!" Pinta Mingyu
"Hiks.. mingyu.. Hiks.. Sakit sekali hiks.. Apa ini yang kau.. Hiks rasakan juga? Hiks.. Apa kau sesakit hiks.. Ini juga mencintaiku hiks.. T..tapi tak terbalaskan? Hiks.. apa mencintai hiks.. Sesakit ini? Hiks..." Isak Jungkook
"Apa yang kau bicarakan? Ada apa?"
"Hiks.. Mingyu hiks.. Aku mengatakannya hiks.. Pada Taehyung k..kalau aku mencintainya hiks.. Ak..aku mengungkapkan semuanya gyu hiks.. Tentang alasan aku menjauhinya k..karna ingin melupakan hiks..perasaan ini hiks.. Semuanya gyu hiks.. Hatiku sakit!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Mr.Vampir ll T.K ✔️
عشوائي(END/ DIALIHKAN KE-PDF) Cover By: @Varmitt_ 🐰🐱🐰🐱🐰🐱 Kim Taehyung yang menyia-nyiakan Cinta Murni seorang Jeon Jungkook. Dan Jeon jungkook yang rela melakukan apapun demi vampir yang dicintainya. "Aku mencintaimu Hyung" JJK "Maafkan aku, aku me...