3.Lotte Word 1

7.1K 705 47
                                    

Vote nya coy!!

⚠️TYPO BERSERAKAN!⚠️

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Lotte word adalah, Pusat Hiburan terbesar di Seoul yang penuh dengan wahana-wahana menarik dan memacu adrenalin serta ada banyak jajanan yang menggugah selera, mulai dari makanan ringan hingga manisan. Tempat yang cocok Sekali menjadi pilihan menghabiskan Liburan atau bersenang-senang dengan keluarga, Teman, Gebetan dan kekasih.

Sama seperti halnya dua sejoli yang baru saja Tiba di Lotte word yang nampak ramai di Sore hari yang cerah ini, siapa lagi kalau bukan Kim Mingyu Dan Jeon jungkook?, Dua Sahabat rasa pacar ini baru saja tiba di Lotte word dengan tangan bertautan yang diayun-ayunkan Jungkook  sepanjang jalan. Hingga banyak pasang mata yang tertuju kearah Mereka, Ada juga yang memekik gemas lantaran Ke imutan Jungkook yang diluar batas normal dan ada juga yang mimisan atau pingsan ditempat karena Ketampanan Kim Mingyu yang mana tubuhnya terbalut pakaian Casual yang semakin memperkeren dirinya, Sedangkan Jungkook dengan Hoodie kebesarannya yang membuat tubuhnya seperti tenggelam tapi nampak makin menggemaskan.

"Minie... Aku mau itu!" Rengek Jungkook menunjuk penjual Permen Kapas yang tak jauh darinya dan Mingyu

Mendengar rengekan Jungkook, Mingyu lantas mengalihkan pandangannya Ke arah objek yang Jungkook tunjuk dan tersenyum kemudian.

"yasudah kajja!" Ajak Mingyu lalu menggandeng tangan mulus Jungkook dan bersama menuju penjual permen kapas.

"Aku mau rasa Strowbery!!"Kata Jungkook antusias membuar Mingyu terkekeh dan mengangguk

"Ahjussi Aku beli 1" Pesan Mingyu ketika mereka sudah sampai di hadapan penjual permen Kapas, syukurlah sedang sepi hingga mereka tidak mengantri.

"Strowbery!" jungkook memekik yant dibalas Anggukan sang penjual permen kapas lalu memberikan Jungkook 1 buah gumpalan permen kapas yang diterima dengan semangat oleh buntalan kelinci ini.

Setelah membayar Mingyu pun kembali menggandeng tangan Jungkook untuk lebih memasuki Lotte Word dengan Jungkook yang fokus memakan permen kapasnya, membiarkan Mingyu menuntun jalannya

"Minie kau mau? Ini enak loh!" Tawar Jungkook menyodorkan permen kapasnya kehadapan Mingyu yang dibalas gelengan oleh Namja kelebihan tinggi badan itu.

"Tidak! nanti aku diabetes, Jalan-jalan dengan Namja manis di tambah makan yang manis-manis bisa membuat gula darahku naik seketika!" Lebay Mingyu membuat Jungkook mengerucutkan bibirnya imut.

"Aku tampan!" Sanggah Jungkook masih tak terima dianggap manis, lalu melahap dengan kasar permen kapasnya.

Mingyu terkekeh lagi dibuatnya lalu tangannya mencubit gemas hidung Jungkook hingga membuat sang empu mengerang protes.

"Tampan? Kau itu Cantik, Manis dan Menggemaskan Jungkook" Goda Mingyu lagi

"Ughhh.. Aku manly!" Sergah Jungkook dengan Mata melotot lucu tak ada seramnya sama sekali.

"Tak Ada orang Manly yang seimut kau!"

"YAKK... Aku ngambek nih!!" Ancam Jungkook lalu memunggungi Mingyu sambil bibirnya mengerucut dengan lucunya

I Love You Mr.Vampir ll T.K ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang