5.Perbedaan

6.7K 671 78
                                    

Jangan lupa vote!

⚠TYPO BERTEBARAN️⚠️

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sebuah Mobil BMW hitam memasuki Area pekarangan suatu mension Mewah yang terdiri atas 3 lantai, Mobil yang memuat dua orang Namja yang tak lain adalah Kim Mingyu dan Jeon Jungkook, Keduanya baru saja pulang dari jalan-jalan saat Jam menunjukan pukul 9 malam, menghabiskan banyak waktu berdua atau berempat dengan Irene dan juga Taehyung lalu Saat pulang, Kedua nya memutuskan untuk makan malam dulu kemudian Ke sungai Han, dan setelah puas menikmati pemandangan malam Sungai Han barulah Mereka pulang.

Dan disinilah Mereka Sekarang, di Mension keluarga Jeon dengan Mingyu yang memutuskan menginap dan hal itu jelas bukan masalah bagi Jungkook.

Dan Mingyu juga tak perlu khawatir akan Izin Ibunya yang super cerewet, Karena sang ibu pasti sangat mengizinkan ia menginap di Mension Jeon kapanpun ia mau.

Toh.. Mension Mereka juga bersebelahan, tinggal Lompat dinding pembatas antara Mension Joen dan Mension keluarganya, Mingyu bisa  langsung sampai di mension nya.

Simple bukan?

"Kookie bangun!" Kata Mingyu dengan lembutnya membangunkan Jungkook yang tertidur di Mobilnya Karena terlalu lelah jalan-jalan seharian.

"Kookie!" Mingyu kembali memanggil dengan mengusap lembut pipi gembil Jungkook

"Eungh.. Ngantukk" Namun mendengar Rengekan Jungkook, Mingyu jadi tidak tega menganggu tidur si manis

"Ku gendong ya?" Tawar Mingyu dan Jungkook yang masih punya sedikit kesadaran pun mengangguk membuat Mingyu tersenyum simpul lalu turun dari mobilnya dan bergegas ke pintu mobil di bagian Jungkook berada, membuka pintu mobil tersebut dan menggendong Jungkook Ala Bridal lalu membawanya masuk Ke mension setelah menutup pintu mobil dengan kakinya

Dan Jungkook yang berada di gendongan Mingyu pun menyandarkan kepalanya nyaman di dada bidang Mingyu terlebih lagi aroma dari tubuh Mingyu mengantarkan kenyamanan ekstra untuknya.

Mingyu sama Sekali tak keberatan, ia senang melihat Jungkook yang bermanja-manja di gendongannya, ia juga tak merasa tubuh Jungkook berat Karena terlampau biasa menggendong Jungkook.

Hey.. Dia Seme sejati!! Punya roti sobek 6 kotak hasil dari mengangkat karung beras kebutuhan hidup keluarga, Ngegym, Bahkan dikejar anjing komplek Karena maling mangga Lee Ahjussi.

"Loh.. Mingyu, Jungkook tidur?" Sapa Luhan ibu dari Jungkook

"Iya ma, dia lelah jalan-jalan" Jawab Mingyu ramah

Orang tua Jungkook itu sudah seperti orang tuanya juga sedangkan orang Tua Mingyu sudah seperti orang Tuanya Jungkook juga, jadi panggilan Mama papa sudah biasa dilayangkan Mingyu untuk orang Tua Jungkook begitupula sebaiknya. Hal yang wajar karena mereka kan Tetangga, sekaligus Sahabat sejak kecil yang sudah seperti saudara.

"Aduh.. Kenapa digendong? Berat pasti!"

"Tidak apa-apa ma, sudah biasa juga kan? Jungkook enteng kok, Mingyu mau Menginap juga omong-omong" Jawab Mingyu masih dengan senyumannya sama sekali tak merasa keberatan menggendong Jungkook.

I Love You Mr.Vampir ll T.K ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang