Siang ini Jaehyun akan menepati janjinya pada Taeyong, untuk membawa Jungwoo ke apartemen nya, dan kini ia tengah menunggu di dalam mobil di depan sekolah SMP tempat Jungwoo menimba ilmu, meninggalkan Lucas Mark dan Taeyong di apartemen, Lucas dan Mark tidak bersekolah untuk beberapa hari kedepannya hingga bekas luka luka mereka tak terlihat agar tak mendapat pandangan aneh dari orang orang seperti anak SMA yang mendapatkan Lukas Sayatan pisau atau kepala berlubang karena Peluru.
Setelah beberapa menit Jaehyun menunggu terlihat anak dengan seragam SMP kebesaran keluar gerbang.
"Itu anaknya" Jaehyun turun dan menghampiri Jungwoo, Jungwoo yang memang sudah tahu akan kehadiran Jaehyun pun tersenyum dan melambaikan Tangannya.
"Jucci ><!!!" Jungwoo berteriak dan menghampiri Jaehyun.
"Jungwoo, ayo ikut" Jaehyun memang tak bisa basa basi dan langsung menarik Jungwoo ke arah mobil.
"K-kemana?" Jungwoo menatap Jaehyun yang tetap berjalan.
"Ke tempat Taeyong" Jaehyun.
"Hah!?? Mau mau Uwu ikuttt!!!" Jungwoo berbinar tetapi tak bertahan lama."Jucci...tapi uwu belum izin sama eomma" Jungwoo.
"Sudah, tadi Jucci yang minta izin pada Baek immo" Jaehyun melirik Jungwoo yang mulai tersenyum lagi.
"YASUDAH!! KAJJA!! LELET SEKALI JUCCI INI!!",
Dan lihat siapa sekarang yang memaksa overreact.
SKIP
Kini Jaehyun dan Jungwoo sudah ada di gedung apartemen Jaehyun."Jucci dan kak Tiway, tinggal di sini" Tanya Jungwoo.
"As you can see" Jaehyun.
Jungwoo hanya menganggukkan kepalanya dan mengikuti Jaehyun masuk, karena Jungwoo tak bisa bahasa Inggris:).
"KAK TIWAYY!!!>< UWU KANGEN!!"
Jungwoo memang berisik, semoga Jaehyun terbiasa:).
Taeyong yang tengah membuat makan siang pun terkejut akan teriakan membahana Jungwoo,
Bahkan Lucas dan Mark yang tengah adu mulut di kamarnya pun terkaget."uwu!?" Taeyong menghampiri Jungwoo dan membalas pelukan Jungwoo.
"Kak Tiway kok gak pelnah mampil ke lumah uwu lagi?" Jungwoo memeluk Taeyong posesif, mengabaikan Jaehyun yang menatap mereka datar.
"Kakak ada urusan kemaren, mangkanya gak mampir ke rumah uwu" Jelas Taeyong, Jungwoo hanya menganggukan kepalanya.
"Ayo makan siang, kakak sudah memasak" Taeyong membawa Jungwoo ke meja makan.
"Kakak mau panggilkan Lucas dan Mark" Taeyong hendak beranjak dari kursinya sebelum Jaehyun menghentikannya.
"Biar aku saja, jika kau Lucas tak akan menurut" Jaehyun menaiki Tangga untuk memanggil Lucas dan Mark.
"Boys, stop fooling around, let's take a lunch" Jaehyun menatap datar dua remaja yang sekarang saling baku hantam, entah apa lagi yang mereka rebutkan.
"Yes Hyung, we'll take a lunch later, now i've to shot him with my Jessie" Lucas menunjukkan Senapan nya dan mengarahkan ke arah Mark yang sudah siap dengan Katana di tangannya.
Jaehyun lupa untuk mengambil senjata mereka kemarin.
"Shut the fuck up hun, i'll bleed you with my lovely Katana" Mark mengiris buku sekolah Lucas yang pastinya kosong dengan Katana nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soft And Cool °Jaeyong°
RandomJaehyun Yang Notabene nya pengusaha kaya dan Tampan ingin mempunyai kekasih dan ketika matanya sangat perih karena selalu melihat tumpukan berkas di ruangannya dia melihat sosok cantik dari dinding kaca ruangannya yang tengah di banjiri air mata dan...